nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Gemas Dengar Alasan Roro Fitria Gunakan Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1973960 ruben-gemas-dengar-alasan-roro-fitria-gunakan-narkoba-PJm14SbCa4.jpg Ruben Onsu (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu rupanya tak habis pikir dengan alasan Roro Fitria menggunakan barang haram narkoba berjenis sabu. Bahkan ketika mendengar alasan Roro hanya untuk menguruskan badan, suami dari Sarwendah ini langsung gemas dan geram.

Baca Juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Luar Negeri

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu usai menjenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Selasa (6/11/2018). Tidak sendiri, Ruben ditemani kuasa hukum dari Roro Fitria, Asgar Sjafri.

“Aku bilang sih sama Roro, untungnya dia kan bukan pecandu dan Roro ini bukan pengedar. Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus. Itu yang membuat saya marah. Uh, gue gemes banget,” ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu

“Ya gimana sih orang gue masih interview dia di acara gue yang siang-siang, masih oke-oke aja. Jadi saya bilang, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat Roro,” sambungnya.

Lebih lanjut, kedatanganya selain melepas rindu dengan Roro Fitria, Ruben Onsu juga membawakan makanan.

Roro Fitria

Kata Ruben, ini pun menjadi sebuah bentuk dukungan pada Roro Fitria. Mengingat Roro Fitria harus menjalani masa tahanan yang masih panjang. Ya, seperti yang telah diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2018 lalu, Roro divonis 4 tahun penjara dan didenda Rp 800 juta.

Baca Juga: Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Bawakan Makanan

“Support aja. Yang dibutuhkan oleh teman-teman kita saat ini yang memiliki cerita yang sama adalah support. Jadi kedatangan kita kan bisa membuat dia bersemangat lagi. Apalagi proses yang dihadapi Roro masih panjang,” tandas Ruben.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini