nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Baru Pernikahan Maia Estianty, Mulai dari Perkenalan hingga Panggilan Sayang

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1973959 fakta-baru-pernikahan-maia-estianty-mulai-dari-perkenalan-hingga-panggilan-sayang-hvHwIgsNLg.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Perjalanan Maia Estianty untuk mendapatkan cinta sejati menjadi kisah yang cukup inspiratif. Dimana dirinya bertahan dengan status janda selama 10 tahun hingga akhirnya menemukan seorang pendamping sebagai teman hidupnya kelak.

Perjalanan cinta Maia Estianty bukan tanpa perjuangan. Pernah merasakan dikhianati hingga berujung pada perseteruan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani menjadi kisah yang cukup pilu.

Namun, siapa yang mampu melawan takdir tersebut? Kesabaran rupanya menjadi kunci kebahagiaan ibu tiga anak ini. Sampai pada satu titik ia menerima pinangan dari seorang duda kaya bernama Irwan Danny Mussry. Lantas seperti apa rentetan perjalanan cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry? Simak penjelasannya.

1. Awal perkenalan Maia Estianty dan Irwan Mussry


Sebuah fakta diungkapkan oleh Ahmad Dhani, jika dirinya menjadi orang pertama yang mengenalkan Irwan Mussry kepada Maia Estianty melalui El Rumi. “Saya itu satu geng dulu sama Irwan Mussry dan Fadli Zon, itu di zamannya pada Mei 2016 kalau enggak salah,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai proses kelanjutan perkenalan Maia dan Irwan, Dhani pun enggan berkomentar dan menyuruh awak media untuk mengonfirmasikan cerita itu kepada El, anak keduanya bersama Maia. “Ya tanya saja sama El nanti," katanya singkat.

Jika Dhani mengaku mengenalkan Maia melalui El Rumi di tahun 2016, mengapa saat ditelusuri oleh Okezone melalui Instagram El, justru anak kedua Maia itu sudah mengunggah foto bersama Irwan pada Oktober 2015? Sayangnya hingga saat ini Maia Estianty masih belum buka suara soal kisah cintanya dengan Irwan kepada awak media.

(Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Luar Negeri)

2. Menyimpan rapat hubungan cinta


Menyimpan cerita cinta bukan hanya dilakukan Maia pascamenikah. Usai dirinya kembali bekerja dengan menjadi juri Indonesian Idol junior 2018, awak media pun bertanya kepada wanita yang akrab disapa bunda itu mengenai kisah cintanya.

Hanya saja Maia hanya meminta restu kebahagiaan sambil berjalan meninggalkan para wartawan. “Terima kasih mohon doanya, cerita? Kan ada di Instagram,” ujarnya saat ditemui di studio Kebon Jeruk pada Jumat (2/11/2018)

Bukan kali ini saja Maia bungkam soal kisah perjalanan cintanya, bahkan sebelum menikah ia justru lebih berhati-hati menghindari pertanyaan soal sosok kekasihnya. Misalnya saja dengan tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan Irwan. Padahal sudah ada beberapa foto dimana menujukkan keduanya tengah bersama dalam satu acara.

3. Restu anak–anak Maia kepada Irwan Mussry


10 tahun menyandang status janda tentu anak-anak Maia menginginkan sang bunda untuk bahagia. Dengan menemukan pendamping hidup yang akan menemani hingga maut memisahkan.

Mengenai sosok Irwan Mussry, rupanya tiga anak laki-laki Maia Estianty sudah memberikan restu mereka. Seperti yang pernah dikatakan oleh Al Ghazali, sulung tiga bersaudara itu mewakili dua adiknya secara gambling memberikan restu untuk sang bunda.

“Sosoknya baik, peduli dan perhatian banget, dia (Irwan) juga suka kirim makanan ke rumah. Setelah kepribadiannya aku juga melihat bunda sekarang lebih bahagia, gak kaya jaman dulu pas jaman chaos-chaos dan saya sekarang benar melihat bunda bahagia, otomatis Aku, El dan Dul juga bahagia. aku sih setuju,” kata Al saat ditemui di kawasan Kemang pada Selasa (3/7/2018).

(Baca juga: Selain Bisnis Jam Mewah, Ini Sumber Lain Kekayaan Suami Baru Maia Estianty)

4. Bermuara pada pernikahan


Restu yang dikantongi Maia Estianty akhirnya membuat Maia memberanikan diri untuk menuju babak baru dalam hidupnya. Pernikahan kedua Maia akhirnya digelar di Jepang pada 29 Oktober 2018.

Kebahagiaan tentunya terpancar di wajah wanita 42 tahun itu setelah resmi menyandang status istri Irwan Mussry. Seakan tidak bisa membendung rasa bahagia, Maia pun kemudian mengunggah foto pernikahannya bersama sang suami.

Pada salah satu unggahannya, ia menuliskan jika hidupnya sudah terasa sempurna karena kehadiran Irwan disampingnya. Bahkan dengan sangat jelas dirinya sudah punya panggilan sayang untuk sang suami.

“Alhamdulillah, My new chapter with my hubby and the boys. Welcome to the family, DAD,” tulis Maia pada Rabu (31/10/2018).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini