nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Rezeki Lebih, Billy Syahputra Renovasi Rumah Orangtua

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 05 November 2018 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973604 punya-rezeki-lebih-billy-syahputra-renovasi-rumah-orangtua-NgFBqq9bCW.jpg Billy Syahputra. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra membantah isu yang mengatakan dirinya tengah membangun rumah baru. Dalam keterangannya kepada awak media, kekasih Hilda Vitria itu mengaku, hanya merenovasi kediaman orangtuanya.

Hal itu dilakukannya lantaran kondisi rumah tersebut sudah tidak layak. “Jadi sebenarnya bukan bangun rumah tapi merenovasi rumah yang diberikan almarhum (Olga Syahputra) untuk Mama. Kondisi rumah itu memang sudah tidak enak dipandang,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Unggah Foto Daging, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Netizen

Billy menambahkan, “Ya mungkin sudah saatnya direnovasi, karena Mama juga dapat rumah itu dari almarhum kan sekitar tahun 2010.”

Setelah 8 tahun sejak rumah itu berdiri, Billy mengaku, baru memiliki rezeki yang cukup untuk membantu merenovasi rumah tersebut. Dana yang dikeluarkan untuk memperbaiki rumah itu juga tak kecil karena perbaikan dilakukan hampir di seluruh bagian.

“Iya, hampir 80 persen bagian dari rumah itu dibongkar, lalu dibangun lagi,” tutur Billy.

Keterlibatan Billy dalam merenovasi rumah tersebut, diakui Billy, sangat menyenangkan hati kedua orangtuanya. Billy pun mengaku bersyukur sebagai anak mampu mewujudkan mimpi sang bunda untuk memiliki rumah yang nyaman.

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Nikita Mirzani Pergi Umrah untuk Tenangkan Diri

“Senanglah. Saya senang banget. Orangtua mana yang enggak senang kalau anaknya bisa memberikan mereka kebahagiaan. Apalagi memang Mama punya impian punya rumah yang enak untuk dihuni.”

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok

Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan berapa kali ia bisa menggauli Hilda saat masih menjadi istrinya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengungkapkan bisa sampai enam ronde dalam satu harinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini