nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Anak Ketiga, Intan Nuraini Gelar Pengajian

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 November 2018 12:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973430 hamil-anak-ketiga-intan-nuraini-gelar-pengajian-gjF0jB9Ep8.jpg Intan Nuraini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik, Intan Nuraini yang kini sedang mengandung anak ketiganya.

Kabar itu terlihat dari unggahan Intan di instagram. Wanita berusia 33 tahun ini diketagui baru saja menggelar acara pengajian kehamilannya yang sudah masuk trimester kedua.

Baca Juga: Perjuangan Intan Nuraini Terapkan Pola Hidup Sehat

Dengan mengenakan gamis berwarna ungu, lengkap dengan hijab warna senada, aura Intan Nuraini sebagai ibu hamil pun makin terpancar.

“Alhamdulillah baby number 3 dalam perut sudah berusia 4 bulan. Untuk itulah hari ini diadakan pengajian yang dihadiri oleh keluarga ini dan anak–anak yatim,” tulis Intan pada Minggu, (4/11/2018).

Intan Nuraini dan keluarga

Melanjutkan tulisannya, Intan pun merasa bersyukur karena ia dikelilingi oleh keluarga serta sang suami yang siap mendampingi. Kepada sang khalik, Intan berdoa untuk kesehatannya dan janin dalam kandungannya.

“Semoga aku dan bayiku selalu dalam keadaan sehat. Lancar dalam kehamilan dan diberikan kemudahan dalam proses persalinan nanti. Amiin.” Sambungnya.

Unggahan Intan pun kemudian mendapat komentar dari sahabatnya, Revalina S. Temat yang juga diketahui sedang hamil anak kedua.

Revalina S. Temat dan Intan Nuraini

“Amiin, sehat–sehat ya pil, love,” kata Reva.

Pesan Reva itu langsung mendapat tanggapan dari Intan yang juga balik mendoakan kesehatannya. “Sama–sama ya, kamu juga ibu hamil,” balas Intan.

Menjadi momen yang membahagiakan bukan jika dua sahabat perempuan bisa hamil bersamaan. Bahkan rupanya, saat Intan memberikan ucapan selamat atas kehamilan Reva di bulan Juli 2018 lalu, ia tidak sadar jika dirinya pun tengah mengandung anak.

Baca Juga: Unggah Foto Daging, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Netizen

Pasalnya tepat empat bulan yang lalu Intan mengabarkan kehamilan Reva di instagram. “Selamat buat kehamilannya dan Insya Allah sebentar lagi juga punya dua anak seperti aku. Semoga (nanti) cewek ya, jadi sepasang,” kata Intan pada 24 Juli 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini