nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intan Nuraini Kesulitan Ajarkan Anak Makan Sayuran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 09 33 1934079 intan-nuraini-kesulitan-ajarkan-anak-makan-sayuran-q5cRJ7YbXF.jpg Intan Nuraini (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Layaknya ibu-ibu lain, Intan Nuraini menemukan kendala dalam hal mengajarkan anaknya makan sayuran. Saat ini Intan memiliki dua anak, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan, dari pernikahannya dengan Donny Azwan Putra.

Intan pun harus menemukan cara agar kedua anaknya bisa rutin makan sayuran. Apalagi sayuran adalah sumber nutrisi penting dalam tumbuh kembang seorang anak.

“Jujur aku masih banyak kurang sebagai seorang ibu, apalagi anak aku di rumah sama seperti bunda lain problemnya anak susah makan sayur, kalau buah sih aman,” kata Intan saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Intan Nuraini

(Baca Juga: Elly Sugigi Niat Kembalikan Uang Cash, Tessa Mariska Anggap Penghinaan)

(Baca Juga: Alami Kasus Penipuan, Marissa Nasution Gandeng Kuasa Hukum)

Pesinetron berusia 33 tahun itu pun banyak belajar dari orang lain cara memasukkan sayuran tanpa harus terlihat di dalam sebuah makanan.

Dari sekian banyak jenis sayuran, anak-anaknya hanya menyukai beberapa jenis saja. Wortel dan selada adalah dua jenis sayuran yang paling digemari oleh Alrazi dan Saliha.

“Kalau brokoli kayaknya harus diolah sedemikian rupa (dulu) tapi setahu aku yang anak-anak masih mentolerir makan itu wortel sama selada,” pungkasnya.

Intan Nuraini

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini