nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Temani Afgan Konser, Rossa: Aku Deg-degan

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 05 November 2018 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 05 33 1973279 tak-temani-afgan-konser-rossa-aku-deg-degan-1M2cg90Eoa.jpg Rossa dan Afgan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rossa tak bisa menemani teman dekatnya, Afgan Syahreza saat menjalani konser di Malaysia. Diakui Rossa, perasaan grogi sempat dirasakan ibu satu anak itu lantaran tak bisa menemaninya saat konser.

"Aku deg-degan karena dia di sana, tapi ya Bismillah. Yang pasti aku bangga banget, tiketnya sold out, bisa merayakan 10 tahunnya di industri musik dan bisa membawa satu konser di Indonesia, Insya Allah akan ada di sini (Jakarta) juga," kata Rossa saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Rossa

Menjelang konser, Rossa berkesempatan untuk menghubungi Afgan. Komunikasi tersebut diakui Rossa untuk sekedar memberikan support karena ia tak bisa menghadirinya.

"Kalau aku konser, aku tuh enggak dek-degan, justru dia (Afgan) yang dek-degan, katanya sampe pegal-pegal, jadi kayak nervous-nya aku dipindahin ke dia. Nah pas yang sekarang, 'Afgan jangan deg-degan, biar aku saja yang deg-degan'," kata Rossa.

Namun begitu, Rossa memastikan jika ketidakhadirannya dalam konser tersebut bisa dimaklumi oleh Afgan. "Ya enggak apa-apa, misalnya kalau aku konser terus dia enggak bisa, masa aku harus paksa, ya enggak bisa juga, kan harus profesional," jelas Rossa.

Baca Juga: Ditanya Alasan Absen di Konser Afgan, Rossa Langsung Ngacir

Rossa

Rossa tetap optimis jika Afgan bisa tampil dengan memuaskan penontonnya. Meskipun perasaan sedih tak bisa dipungkirinya karena harus mengisi konser dalam rangka 3 dekade Purwacaraka.

"Iya sih sedih, tapi ya gimana lagi sudah kontrak kan, sudah komitment juga. Aku tahu Afgan pasti hebat, karena kemarin latihannya saja sudah hebat banget," tandasnya

(edi)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini