Hamil Muda, Asri Welas Nekat Tetap Olahraga Pagi

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 05 November 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 05 33 1973256 hamil-muda-asri-welas-nekat-tetap-olahraga-pagi-03HALQSKXi.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia kehamilan muda yang berusia tiga bulan, Asri Welas tetap menjalani aktivitas berolahraga di pagi hari. Diakuinya, dengan olahraga justru bisa membuat kandungannya sehat.

"Tiga bulan empat bulan itu memang lagi mual-mualnya, tapi sebenarnya saya banyak kekurangan vitamin, salah satunya vitamin D yang didapat dari sinar matahari pagi, jadi ibu-ibu bagus banget sinar pagi supaya anaknya lahir enggak kuning, karena menembus ke tulang, bayi, agak aneh memang ajaib itu sinar matahari pagi," kata Asri Welas di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 4 November 2018.

Baca Juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Asri Welas

Diakui Asri, perbedaan dengan kehamilan sebelumnya sangat dirasakan pada kehamilannya kali ini. Salah satu perbedaannya adalah soal pantangan makanan.

"Sekarang juga sih beraktivitas juga cuman makannya enggak bandel. Dulu apa saja dimakan, sekarang enggak. Pilih banget, sampai tadi malam suamiku nyuapin aku nasi goreng tapi piringnya dijauhkan," kata Asri.

Untuk kehamilannya sekarang, Asri berharap jika kandungannya bisa sehat. Untuk kehamilannya sekarang, Asri juga mengaku sangat berkah, karena bertepatan dengan banyaknya film yang diperankannya akan segera tayang.

"Mudah-mudahan sehat, janinnya baik. Memang di kehamilan ini juga banyak berkah sih. Film Susan aku mudah-mudahan jalannya baik, Keluarga Cemara juga, jadi banyak film yang keluar. Mudah-mudahan jadinya baik," katanya berharap.

"Terus bayinya sehat nanti lahir, entah cewek atau cowok bayinya sehat," tutupnya.

ASri Welas

Pemilik nama asli Asri Pramawati tersebut ternyata saat itu sambil mengikuti acara Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11. Dalam kesempatan itu, Asri Welas sangat antusias dan sudah tak sabar belanja karena sudah menyiapkan wishlist kebutuhan yang ingin dibelinya seperti perlengkapan untuk kebutuhan jabang bayi yang masih dalam kandungan.

"Kayaknya aku bakal cari baju-baju baby seperti kaos-kaos lucu. Anakku masih satu setengah tahun, enam bulan lagi akan punya adik. Karena ini katanya kemungkinan cewek jadi sudah pasti barang-barangnya kakaknya nggak bisa kepakai," ujar Asri.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Terkendala Usia

(edi)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini