nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Ceritakan Kronologi Meninggalnya Almarhum George Taka

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972369 istri-ceritakan-kronologi-meninggalnya-almarhum-george-taka-OZpZbTxyea.jpg Istri George Taka (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

BEKASI - Aktor kawakan George Mustafa Taka tutup usia pada Kamis 1 November 2018 kemarin, sekira pukul 17.00 WIB di rumah sakit kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Meninggalnya mantan pemeran Brama Kumbara itu akibat penyakit serangan jantung.

Kendati begitu, sang istri, Desty Amalia sempat bercerita mengenai kronologi meninggalnya Geore Mustafa Taka. Desty Amalia mengatakan bahwa almarhum sebelum meninggal sempat menyantap hidangan soto. Padahal sebelumnya, George mengaku sedang lemas.

“Meninggal karena serangan jantung, memang sebelumnya pernah pasang ring sekali,” ujar Desty Amalia saat dijunpai di rumah duka kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (2/11/2018).

(Baca juga: Innalilahi Wa Inaillahi Raji'un, Artis Senior George Taka Meninggal Dunia)

“Dua kali sempat masik UGD yang kedua pun masih bilang tidak masalah, dia bilang masih kuat tapi sorenya sempet makan soto bareng-bareng, soto kesukaan,” sambungnya.

Lebih lanjut sang istri menambahkan, sehabis menyantap soto kondisi George kembali drop. Hingga pada akhirnya, George meninggal dunia.

“Masih bisa jalan terus ganti tempat ke restoran. Itu dia udah lemas dia udah lemas, saya bilang di depan ada tempat bekam mungkin enggak kita cobain alternatif gitu, begitu saya angkat saya papah lalu kok drop,” sambungnya.

(Baca juga: Reaksi Sopan Nagita Slavina kepada Ibu yang Foto Rafathar Bikin Salut!)

Kendati begitu, Desty mengakui bila sang suami memang kerap kali drop terkait kondisi kesehatannya. Walhasil segala aktivitas sempat tidak dijalani oleh George.

“Kondisinyaa kadang drop kadang naik, akhirnya kita putusin kurangin aktivitas. Supaya buat penyembuhan karena berat badan pun turun drastis lalu kemarin mungkin kondisi yang paling lemah,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, mendiang George Taka meninggal akibat serangan jantung. Goerge pun meninggalkan satu orang istri dan seorang anak. George Mustafa Taka akan dikebumikan di Komplek Pemakaman Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede siang ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Agnez Mo Diperkenalkan sebagai Brand Ambassador DFSK

Peyanyi Agnez Mo diperkenalkan sebagai Brand Ambassador DFSK di Jakarta, Dipilihnya penyanyi yang tengah menjajaki karir internasional tersebut karena dianggap mampu merefleksikan komitmen DFSK berbisnis di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini