Share

Prosesi Ijab Kabul Pernikahan Maia Estianty Ternyata Sempat Diulang

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 02 November 2018 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 33 1972233 prosesi-ijab-kabul-pernikahan-maia-estianty-ternyata-sempat-diulang-J4fJK3vpd1.jpg Maia Estianty dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty baru saja resmi menikah dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry pada 29 Oktober kemarin di Tokyo, Jepang. Saat ini, Maia tengah berbahagia dan cukup rajin membagikan momen indah pernikahannya dengan Irwan di akun sosial media.

Baca Juga: Foto Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty: Lengkap dan Sempurna

Beberapa waktu lalu, muncul salah satu unggahan ibu dari Al, El, dan Dul tersebut yang cukup menyita perhatian. Yakni foto saat Maia tengah berjabat tangan dengan sang ayah untuk meminta doa restu.

Dalam keterangan foto tersebut, wanita 42 tahun ini mengungkap bahwa prosesi ijab kabulnya terpaksa harus diulang lantaran sang ayah tak kuasa menahan tangis. Tangisan sang ayah bahkan juga diikuti oleh tangis dari ibundanya, ketiga anak kandungnya, serta sanak saudara yang hadir di acara terbut.

Ijab Kabul Maia Estianty

"Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira-kira 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang," tulis Maia Estianty pada keterangan foto.

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis. Ternyata mengantar, melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis harunya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara-saudara yang datang. I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world," sambungnya.

Maia Estianty dan keluarga

Unggahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut sontak membuat para netizen merasa haru dan mendadak galau. Bahkan ada pula yang mengaku ikut menangis bahagia saat membaca keterangan foto yang ditulis rekan duet Dita Anggraeni tersebut.

"Orangtua yang sangat luar biasa mendampingi anaknya walaupun sudah dewasa tetapi orangtua kasih sayang-nya sepanjang masa," tulis risthahadi_sahibah19.

Baca Juga: Resmi Menikah, Maia Estianty Unggah Tulisan Mengharukan untuk 3 Putranya

"Saya baca caption-nya bunda ajah nangis bun.. apalagi yang hadir pas ijab bunda @maiaestiantyreal ...langgeng yah bun sampai maut memisahkan," tulis thiago_anando.

(lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini