nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya 9 Kali Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 598 1972113 donna-agnesia-dan-darius-sinathrya-9-kali-masuk-nominasi-panasonic-gobel-awards-yZZzsok4vu.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Siapa sangka pasangan suami-istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia langganan masuk nominasi Panasonic Gobel Awards pada kategori pembawa acara olahraga terfavorit. Bahkan Donna secara blakblakan mengatakan bahwa ini sudah menjadi kesembilan kalinya ia dan Darius masuk nominasi .

Menariknya saat mereka masih menjajaki hubungan pacaran, pasangan ini juga telah masuk nominasi. Hal itu langsung diungkapkan oleh Donna Agnesia serta Darius saat jumpa pers Panasonic Gobel Awards yang dihelat di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (1/11/2018).

"Untuk kesembilan kalinya, selalu barengan. Dari awal sebelum menikah dari 2006 sampai pada akhirnya sekarang sudah mau 12 tahun pernikahan selalu bareng," ungkapnya.

"Ya mungkin karena memang kerjaannya sama dan memang tahun ini kita berdua kesempatan untuk membawakan acara piala dunia ya," sambungnya.

(Baca juga: Donna Agnesia Berikan Pengalaman Baru pada Anak-Anak saat Liburan)

Lebih lanjut Darius menambahkan bila suatu kebanggaan bisa masuk dalam nominasi PGA, terlebih tidaklah gampang menjadi langganan ajang penghargaan bergengsi itu.

(Baca juga: Panasonic Gobel Awards Ke-21 Siap Digelar, Ini Nominasinya)

Seperti diketahui, Panasonic Gobel Awards ke-21 akan dihelat pada 7 Desember 2018 mendatang. Sebanyak 20 kategori akan diberikan penghargaan.

"Ini ajang prestisius, yang didedikasikan untuk ajang pertelevisian. Kita pasti yang menjadi nominasi, terlibat akan merasa bangga dan senang ya. Karena mungkin salah satu award yang paling lama selama 21 tahun ya, selalu ada dan berusaha meningkatkan lagi kualitas dalam nominatornya," ungkap Darius.

"Dan tahun ini saya jadi salah satu bahian verifikasi jadi mengikuti proses dan ada kategori dan muncul nominasinya salah satu kehormatan bagian dari ini," lanjutnya.

Selain itu, pada kategori presenter olahraga terfavorit Panasonic Gobel Awards ke-21 ini, baik Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akan bersaing dengan Ovi Dian, Sandra Olga hingga Valentino Simajuntak. Tetapi untuk Valentino sendiri yang sempat viral lantaran jargonnya, Darius menambahkan bila hal itu menjadi suatu ciri khas seorang Valentino.

"Itu jadi karakter dan memang diapresiasi banyak orang banyak yang suka dan jadi viral. Walaupun di awal sebagai presenter sport merasa harusnya enggak begini, tapi itulah perubahan di industri pertelevisian kita, dikasih ruang dan diterima," pungkas Darius Sinatrhya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini