nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahnaz Sadiqah Ulang Tahun, Ini Kejutan Romantis Sang Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 06:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970700 syahnaz-sadiqah-ulang-tahun-ini-kejutan-romantis-sang-suami-ziSZJwu6G1.jpg Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tepat hari ini, Selasa (30/10/2018), aktris Syahnaz Sadiqah genap berusia 25 tahun. Melalui akun Instagramnya, sang suami, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje tersebut diketahui memberikan kejutan berupa makan malam romantis di sebuah hotel.

Baca Juga: Terpatok Umur, Jeje Ingin Segera Punya Anak dari Syahnaz

Tak berhenti sampai di situ, drummer grup band Govinda ini juga memberikan kejutan menginap berdua di sebuah kamar yang cukup besar di hotel tersebut. Bahkan Syahnaz sempat merasa kaget dengan kejutan yang diberikan sang suami, di momen pertambahan usianya.

"Ada yang tiba-tiba ngajakin nginep di hotel malam ini.... hemmmm ada apa yaaaa kira-kira?" tanya Syahnaz pada keterangan fotonya yang tengah berada di atas kasur bersama sang suami.

Meski kejutan tersebut dilakukan Jeje beberapa jam sebelum tanggal 30, Syahnaz tetap merasa bahagia dengan perhatian sang suami. Bahkan pertanyaan yang dilontarkannya di akun Instagram, juga dijawab para netizen dengan kalimat bahwa Jeje akan memberikannya kejutan ulang tahun. Namun ada pula yang berharap agar keduanya segera mendapatkan momongan.

Baca Juga: Tidak Tahu Maia Estianty Nikah, Begini Respon Ahmad Dhani

"@syahnazs surprize ulangtahun itu kak," tulis riskayanti059.

"nyambut ultah sekaligus berproses biar cepet dapet momongan," tulis rudheeo.

"Semoga dpt momongan ya nanas jeje amin," tulis maria.ulfaa03.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Syahnaz Sadiqah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda pada hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. (Foto: Instagram.com/bubahalfian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini