nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksi dan Mematikan, Ini Penampilan Vanessa Kirby dalam Hobbs and Shaw

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 30 206 1971096 seksi-dan-mematikan-ini-penampilan-vanessa-kirby-dalam-hobbs-and-shaw-Odnf7pdPG3.jpg Vanessa Kirby. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Aktor laga Dwayne Johnson membocorkan tampilan Vanessa Kirby dalam film spin-off Fast & the Furious untuk pertama kalinya. Bocoran itu diunggah sang aktor lewat Instagram, pada 29 Oktober 2018.

Membangun franchise Fast & Furious sedikit demi sedikit. Dalam spin-off HOBBS & SHAW, aku memiliki seorang teman yang sangat baik. Perkenalkan ‘Hattie Shaw’ yang diperankan oleh @vanessa_kirby,” tulis aktor berjuluk The Rock itu dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, Selasa (30/10/2018).

Baca juga: Foto Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty: Lengkap dan Sempurna

The Rock menambahkan, “Hattie suka beberapa hal berikut: berjalan di (tepi) pantai, beraksi dalam operasi MI6, dan menenggak tequila bersama Hobbs. Hattie juga adik Deckard Shaw yang diperankan oleh @jasonstatham.

Pasti sangat menyiksa bagi Shaw mengetahui adiknya dekat dengan Hobbs. Sakit yang dirasakannya sangat membuatku bahagia. Tapi yang membuatku lebih bahagia adalah menyambut aktris bertalenta yang sedikit gila ini dalam film kami,” imbuh bapak tiga putri itu bernada seloroh.

Keberadaan Hattie Shaw dibocorkan The Rock, setelah memperkenalkan tokoh antagonis dalam proyek tersebut, medio Oktober silam. Dalam unggahannya terlihat Idris Elba dalam balutan kostum khusus berwarna hitam dan rompi anti-peluru.

Elba terlihat menodongkan senjata sementara tiga prajurit lain melindunginya dari belakang. “Sejak lama aku tahu (ketika aku masih menjadi pegulat profesional) bahwa pahlawan sama hebatnya dengan penjahat. Dengan bangga aku memperkenalkan @idriselba yang akan mendatangkan malapetaka, neraka, dan kekacauan dalam HOBBS & SHAW,” ujarnya.

Seperti dia memperkenalkan Hattie Shaw, The Rock juga memberikan bocoran tentang karakter yang diperankan Elba. “Nama: BRIXTON. Rekor: TAK TERKALAHKAN. Kelebihan: Sumber segala pertikaian. Sangat menyenangkan saudaraku @idriselba bergabung dalam proyek ini,” imbuh The Rock.

Baca juga: Terintimadasi Dwayne Johnson, Zachary Levi Hampir Tak Mau Ambil Peran Shazam

Sementara stills perdana dari Hobbs & Shaw dipamerkan The Rock pada 4 Oktober silam. Dalam foto hitam putih itu, terlihat Luke Hobbs berdiri berhadapan dengan Deckard Shaw. “Syuting minggu pertama yang sangat keren dengan @jasonstatham,” ungkap aktor 48 tahun itu dalam unggahannya.

Film Hobbs & Shaw akan berkisah tentang mantan musuh Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang bersatu untuk menghentikan kejahatan Brixton. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 2 Agustus 2019.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Fast and Furious Raih Penghargaan Generation Awards di Ajang MTV Movie & TV Awards 2017

Aktor Vin Diesel saat menerima penghargaan khusus dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2017 bersama dengan Tyrese Gibson (dua kiri), Michelle Rodriguez di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) waktu setempat. Fast and Furious berhasil menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapresiasi keberhasilan film ini selama 16 tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini