nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Survival Show, YG Entertainment Siap Debutkan Boyband Baru

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 29 598 1970503 gelar-survival-show-yg-entertainment-siap-debutkan-boyband-baru-mtdPThYJnh.jpg YG Entertainment menggelar survival show untuk mendapatkan boyband baru penerus BIGBANG, WINNER, dan iKON.. (Foto: YG Entertainment)

SEOULYG Entertainment memastikan akan menggelar survival show terbaru untuk mendapatkan bibit baru penerus BIGBANG, WINNER, dan iKON. Hari ini (29/10/2018), agensi bentukan Yang Hyun Suk itu memberi informasi lebih lanjut terkait program tersebut.

Program survival bernama YG’s Box of Jewels itu, juga akan memperlihatkan partisipasi salah satu trainee terkenal mereka, yakni Bang Ye Dam. “YG’s Box of Jewels merupakan ungkapan dari fans dalam mengutarakan komplain mereka ketika artis YG mengakhiri masa promosi album,” ungkap Yang seperti dilansir dari Soompi, Senin (29/10/2018).

Baca juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

“Biasanya (setelah masa promosi album), artis YG akan ‘dikunci’ dalam kotak perhiasan dan tidak terlalu banyak tampil di depan publik,” imbuh Yang.

Yang Hyun Suk mengungkapkan, format yang akan digunakan dalam program tersebut melibatkan partisipasi aktif penonton. Hasil pilihan penonton kemudian akan dikategorikan dalam beberapa kriteria dan akan ditampilkan setiap penayangan acara tersebut.

Berbeda dengan survival show yang pernah dilalui BIGBANG, WINNER, dan iKON, program ini akan jauh lebih besar. Yang Hyun Suk mengungkapkan, akan ada total 29 trainee pria berusia 14-19 tahun yang berada di bawah YG Entertainment tampil dalam YG’s Box of Jewels.

Bicara tentang kriteria khusus yang akan menjadi salah satu penilaian, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa kriteria member yang dicari untuk grup ini akan sama dengan BLACKPINK. “Keterampilan, pastinya. Fokus kami terletak pada talenta, potensi bintang, serta visual menawan para trainee,” ujar lelaki 48 tahun itu.

Baca juga: Yang Hyun Suk Pastikan Semua Member BLACKPINK Akan Debut Solo

Yang Hyun Suk menegaskan, para trainee yang terpilih akan disatukan dalam sebuah grup berisi lima member. Syuting YG’s Box of Jewels, menurut Soompi, tengah berjalan saat ini dan dijadwalkan tayang perdana, pada 16 November 2018.

Rencananya, YG's Box of Jewels akan ditayangkan YG Entertainment melalui V Live dan YouTube. Serta, tengah didiskusikan untuk penayangan di stasiun TV Korea Selatan.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Konser Boyband Asal Korea Seventeen di Jakarta

Aksi panggung boyband asal Korea Seventeen di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (20/8/2016). Boyband asal Korea tersebut menggelar fun meeting mini konser tour Asia Pasific pertamanya di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini