nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lion Air JT-160 Jatuh, Gracia Indri Jadi Parno

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 29 33 1970493 lion-air-jt-160-jatuh-gracia-indri-jadi-parno-zwkvHTOIJH.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Insiden pesawat jatuh kembali menimpa salah satu maskapai penerbangan Indonesia, yakni Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610. Berdasarkan pemberitaan yang dihimpun, pesawat yang seharus membawa penumpang menuju Pangkal Pinang itu jatuh di kawasan Tanjung Karawang pada Senin pagi (29/10/2018).

Sontak jatuhnya maskapai Lion Air membuat banyak pihak ikut berduka. Ya, salah satunya aktris Gracia Indri yang turut memberikan ucapan duka untuk para sanak saudara korban.

“Turut berduka cita atas hilang kontak dan sudah ditemukan bangkainya (pesawat Lion Air). Semoga tidak terjadi lagi. Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Gracia Indri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10/2018).

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Gracia Indri

Lebih lanjut, dengan adanya insiden ini membuat ketakutan tersendiri bagi Gracia Indri. Mengingat pekerjaannya sebagai public figure yang harus bolak-balik dengan menggunakan transportasi udara.

“Itu buat bikin parno dan deg-degan, karena pekerjaan saya sering naik pesawat, dikasih kerjaan di luar kota. Bahkan harus transit dulu,” sambungnya.

“Berita seperti ini sempat lama tidak ada. Tadi pagi baca, saya kembali deg-degan, karena bisa menimpa siapa saja. Cuman parno nya berita ini ada lagi dan akan terngiang setiap kita naik pesawat. Ketakutan pasti ada. Beberapa teman sempat ngabarin, karena saya sering keluar kota. Cuman umur tuhan yang atur,” paparnya.

Gracia Indri

Masih memiliki rasa takut untuk terbang, rupanya Gracia Indri punya cara khusus ketika menggunakan transportasi udara. Ia pun lebih memilih untuk tidur dakam perjalanan didalam pesawat.

“Gimana caranya setiap gua mau ke bandara enggak tidur. Sampai bandara makan dan diatas pesawat tidur, menyenangkan hati,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang, dikabarkan hilang kontak setelah lepas landas sekira pukul 06.20 WIB.

Baca Juga: Ini Sifat Gracia Indri yang Kerap Membuat David 'NOAH' Naik Pitam

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Ini Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 yang Ditemukan di Perairan Karawang

Petugas dari Pertamina mengecek serpihan pesawat Lion Air JT-610 dan barang-barang yang diduga milik penumpang di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2018. (Foto: Istimewa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini