nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baek Jin Hee Selamatkan Kang Ji Hwan dalam Happy If You Died

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 17:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 29 206 1970535 baek-jin-hee-selamatkan-kang-ji-hwan-dalam-happy-if-you-died-w7lI5cPJiQ.jpg Happy If You Died. (Foto: Hancinema)

SEOUL – KBS2 akhirnya merilis poster resmi drama terbaru mereka, Happy If You Died. Dalam poster tersebut, Lee Roo Da (Baek Jin Hee) tampak menggendong Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan), atasannya yang dikenal menyebalkan.

Dalam poster itu, Baek Jin Sang terlihat nyaman dalam gendongan anak buahnya itu. Sementara Roo Da terlihat heroik berusaha menyelamatkan bosnya tersebut. Pada bagian atas poster itu tertulis, “Aku akan selalu melindungimu, Bos” yang menjadi janji Roo Da pada Jin Sang.

Baca juga: Sepupu Haykal Kamil Ternyata Jadi Penumpang Pesawat Lion Air JT-610

Kisah Happy If You Died diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Goldkiwisae yang dirilis pada 2015. Kisahnya bercerita tentang Lee Roo Da, seorang asisten manajer di sebuah perusahaan yang terkenal blakblakan.

Kehidupan kantor menjadi menyeramkan bagi Roo Da ketika bertemu sang bos, Baek Jin Sang. Pasalnya, sang atas dikenal kejam, arogan, dan selalu merasa benar sendiri. Menariknya, pada suatu malam di tanggal 14 April, Lee bermimpi bosnya terlibat kecelakaan. 

Namun ketika keesokan paginya dia bangun, Lee mendapati bahwa hari itu masih tanggal 14 April. Mimpi itulah yang membuat Lee bertekad untuk mengubah Baek menjadi atasan yang lebih baik. 

Selain Baek Jin Hee dan Kang Ji Hwan, Happy If You Died juga akan diperankan oleh Gong Myung, In Gyo Jin, dan Park Sol Mi. Dalam wawancaranya dengan media lokal, Gong Myung mengaku, menerima lakon Kang Jun Ho dalam drama ini karena kisahnya yang realistis.

Baca juga: Baek Jin Hee Berhadapan dengan Bos Arogan dalam Happy If You Died 

“Aku sangat menikmati versi original webtoon tersebut. Karena itu, aku berharap, kami bisa menyajikan elemen komikal pada webtoon ke dalam drama ini. Selain itu, Kang Jun Ho adalah karakter yang bebas, jahil, tapi juga tenang. Secara pribadi, aku syuting dengan senang,” ujar Gong Myung.

Drama Happy If You Died akan diarahkan oleh Lee Eun Jin yang berkolaborasi dengan penulis skenario Im Seo Ra. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana, pada 7 November 2018.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini