Selesai dengan Gangnam Beauty, Cha Eun Woo Jadi Idol di Top Management

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 598 1969392 selesai-dengan-gangnam-beauty-cha-eun-woo-jadi-idol-di-top-management-Sylx4OQQX5.jpg Cha Eun Woo

SEOUL - Tak ada istilah istirahat akting bagi Cha Eun Woo. Belum lama selesai dengan drama My ID is Gangnam Beauty, personel Astro itu sudah mendapat tawaran akting serial baru.

Baca Juga: Zaskia Gotik Pamer Pose Jadul, Begini Komentar Nyinyir Nikita Mirzani

Kali ini, Cha Eun Woo menerima tawaran berakting di web drama baru berjudul Top Management. Di drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama tersebut, Eun Woo dipercaya menjadi seorang idol, profesi yang juga ditekuninya di kehidupan nyata.

Melansir Soompi, Jumat (26/10/2018), Cha Eun Woo menghidupkan karakter idol bernama Yeon Woo. Ia adalah salah satu personel boygroup bernama S.O.U.L.

Cha Eun Woo

Sejumlah foto teaser karakter Yeon Woo telah dirilis oleh tim produksi. Dari foto-foto itu, Yeon Woo terlihat seperti Cha Eun Woo dalam kehidupan sehari-hari sebagai idol.

Cha Eun Woo terlihat menggunakan ekspresi naturalnya dan pengalaman sebagai idol bersama Astro selama ini. Idol yang tengah naik daun itu terlihat tak kesulitan menghidupkan karakter Yeon Woo.

Tim produksi pun puas dengan kerja Cha Eun Woo sejauh ini. Mereka merasa bahwa idol 21 tahun itu sangat sesuai dengan karakter Yeon Woo.

Cha Eun Woo

"Tak mudah menjadi seseorang yang memang terlahir sebagai seorang idol. Hanya karena dia Cha Eun Woo lah, maka dia bisa melakukannya," kata tim produksi.

"Dia 100 persen sesuai dengan karakter Yeon Woo. Tapi dia juga memperlihatkan keunikannya sendiri dalam karakter itu. Yeon Woo akan menjadi idol yang berbeda dari Cha Eun Woo 'Astro'. Jadi, nantikan lah akting Cha Eun Woo," pungkas tim produksi.

Baca Juga: Bersiaplah! Cha Eun Woo Akan Ramaikan Indonesian Television Awards 2018

Sebagai web drama, Top Management tak akan tayang di stasiun TV pada umumnya. Top Management akan rilis di YouTube Premium pada 31 Oktober 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini