Pamer Pose Nungging, Hilda Vitria Jadi Bulan-bulanan Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 33 1968626 pamer-pose-nungging-hilda-vitria-jadi-bulan-bulanan-warganet-W6y88FvmDB.jpg Hilda Vitria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan memajang pose terbarunya dalam akun Instagram pribadinya @hvkhildavitriakhan belum lama ini. Alih-alih memamerkan keindahan bentuk tubuhnya, Hilda malah dibanjiri komentar pedas dari warganet.

Seperti yang tampak dalam pose itu, wanita 24 tahun ini terlihat tengah bersandar di sebuah meja bambu. Pemandangan bambu-bambu seakan menghiasi foto dari Hilda.

Baca juga: Kolaborasi 3 Generasi Tersaji Lewat Lagu Selamat Jalan Kekasih

Hilda tampak mengenakan dress dengan motif garis berwarna biru tua dan merah. Tak ketinggalan, ia pun memperlihat pose dengan gaya menungging. Praktis lekuk tubuh pada bagian bokong Hilda tampak jelas. Kemudian, ia juga membiarkan rambut panjang berwarna coklatnya terurai.

Lebih lanjut, untuk menyempurnakan pose itu, Hilda membubuhkan sebuah kalimat caption yang memiliki motivasi.

"☕️🌞 It is a good day to have a good day❤️😘 (Hari yang baik untuk mendapatkan hari yang baik)," tulis Hilda.

Sontak warganet yang melihat foto itu lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa foto tersebut adalah editan semata. Terlebih pada bagian bokong dari Hilda yang menjadi sorotan warganet.

"Lucu aja lihatnya, editanya kebanggetan," tulis @hermi_susan.

"Kurang pintar editnya. Itu kepsion mimin sebelah," tulis @wennymulya.

"Astaga editannya ketara banget hiks sini kak aku editin biar rapihan," tulis @clarasvtr.

Baca juga: Tersandung Kasus dengan Mega Makcik, Elvy Sukaesih Akui Banyak Dirugikan

Sebagaimana diketahui, nama Hilda mulai dikenal semenjak kasus perseteruan pernikahannya dengan Kriss Hatta. Apalagi kehadiran Billy yang menjadi kekasih Hilda, seakan menambah runcing permasalahan. Kendati begitu, hingga kini Hilda dan Kriss Hatta masih berseteru.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini