nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Lagu Milik BLACKPINK, Girlsquad Malah Dicibir Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968595 cover-lagu-milik-blackpink-girlsquad-malah-dicibir-warganet-4pDvKsAsVM.jpg Girlsquad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ketenaran lagu milik BLACKPINK yang bertajuk Ddu Du Ddu Du sudah tidak dapat terbantahkan lagi dalam kancah industri musik Tanah Air. Lagu milik Lisa cs itu pun sudah biasa dicover oleh banyak orang.

Selain diminati oleh para Youtubers, lagu ini juga rupanya memikat hati geng Girlsquad. Geng yang dimotori oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini pun mencoba melakukan cover seperti orang lain.

Baca juga: Comeback November Mendatang, Ini Album Perpisahan Wanna One?

Namun berbeda dengan cover lagu kebanyakan, Jedar cs lebih memilih untuk mengcover lagu itu dengan melakukan tarian. Itu pun dilakukan Jedar pada sela-sela kegiatan berolahraga.

Tak lupa, ibu satu anak ini menuliskan caption terkait video singkat tersebut.

"#girlsquad x #blackpink Covering DDU DU DDU DU," tulis Jessica Iskandar.

Sementara itu, seperti yang terlihat dalam video, Jedar dan tiga anggota rekan Girlsquad tampak menari-nari sembari mengikuti lantunan lagu BLACKPINK. Tetapi gerakan tari yang mereka suguhkan bukanlah benar-benar gerakan dari BLACKPINK, melainkan gerakan ciptaan mereka sendiri.

Alih-alih mendapat apresiasi positif dari warganet, aksi Jessica cs ini malah menuai kritikan pedas. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa tarian Jedar tidak jelas.

“Apaan sih cover2 gak jelas gak nyambung..bisa gak sih dance kayak blackpink??malah kayak pantomin hhh,”

tulis @rusinsuryadi.

“Koreonya parah..gak pantes udah kalian jd dancer😰🤣,” tulis @silviawidyaaa

Baca juga: Dave Ungkap Kejutan yang akan Diberikan The Moffatts di The 90's Festival

“Jedar terlalu kaya cacing kepanasan klo dibandingkan yg lain banyak gerak to kaku,” tulis @raynarahwipt.

Sebelumnya, lagu milik BLACKPINK yang bertajuk ‘Ddu Du Ddu Du’ telah dicover terlebih dahulu oleh Via Vallen. Namun bedanya Via Vallen mengcover lagu tersebut dengan gaya dangdut koplo. Sontak video miliki Via Vallen juga menjadi sorotan publik

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini