nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Titi Qadarsih di Mata Jajang C Noer

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967493 sosok-titi-qadarsih-di-mata-jajang-c-noer-KYV84NKrWI.jpg Jajang C Noer (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Jajang C Noer turut berduka atas Titi Qadarsih yang meninggal pada siang tadi, Senin (22/10/2018). Ia menyebutkan kalau dirinya sempat menjenguk rekannya tersebut di rumah sakit.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun, iya. Saya cuma sempat nengokin dia 2 kali,” ujar Jajang C Noer saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Pemain film Surat dari Praha tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengetahui kabar duka itu. Sehingga, Jajang C Noer tidak sempat untuk melayat mendiang Titi Qadarsih.

“Saya baru tahu dia meninggal hari ini. Tadi saya lupa mau kasih tahu (saat menggelar konferensi pers film terbarunya),” paparnya.

Titi Qadarsih

baca Juga: Sembuh dari Sakit, Mat Solar Tampak Bahagia Usai Nikahkan Anak

Mengenai sosok mendiang, Jajang C Noer mengatakan bahwa Titi Qadarsih merupakan salah satu aktris Indonesia yang terbaik. Selain itu, ia menilai kalau mendiang juga merupakan wanita yang disiplin dan sangat ceria.

“Wah dia hebat banget, aktor yang baik, aktingnya baik sekali. Orangnya disiplin dan full of fun, happy hidupnya. Dia sudah cukup baik hidupnya. Orangnya juga baik,” ungkap Jajang C Noer.

Seperti diberitakan Okezone, Titi Qadarsih meninggal dunia diusia ke-73 tahun dikarenakan sakit kanker usus stadium empat. Sebelum meninggal, mendiang sempat dirawat intensif di rumah sakit selama dua minggu. (edi)

Baca Juga: Titi Qadarsih Meninggal Dunia karena Kanker Usus

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini