Unggah Foto Ciuman dengan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie "Disemprot" Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 33 1967200 unggah-foto-ciuman-dengan-chelsea-olivia-glenn-alinskie-disemprot-netizen-5rSFYHmQJ8.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram)

JAKARTA – Label pasangan harmonis begitu melekat pada Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka pun seringkali mengunggah potret keromantisan di akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Glenn mengunggah foto berduanya dengan Chelsesa. Dalam foto yang diambil dengan teknik siluet itu, terlihat Glenn dan Chelsea tengah berciuman mesra. Tangan ayah satu anak itu pun nampak memegang bagian pinggang sang istri. Sementara itu, Chelsea sendiri menyandarkan telapak tangannya pada dada Glenn.

Melengkapi unggahannya, pria berusia 30 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengenang saat-saat melakukan ciuman pertama dengan wanita yang dicintainya tersebut.

(Baca juga: Chelsea Olivia Dimarahi Glenn Alinskie Usai Unggah Foto ini)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

“Aku ingat ciuman pertama kami. Itu seperti menghasilkan kembang api yang indah di hatiku dan kupu-kupu di perutku. Sekarang, setiap kali kami berciuman, bibirnya membuat hatiku terbakar dan melepaskan Naga ke dalam! Berciuman adalah tanda cinta. Mari kita menyebarkan cinta. Bukan benci,” tulis Glenn, Minggu (21/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Unggahan Glenn tersebut pun menyita perhatian para warganet. Sejak 17 jam foto tersebut diunggah, telah disukai oleh lebih dari 230 ribu pengguna Instagram.

Selain itu, foto tersebut pun kini dibanjiri oleh komentar para warganet. Sayangnya, banyak pro dan kontra yang menghiasi foto suami istri tersebut. Bahkan, seorang warganet memperingatkan Glenn akan kehidupan rumah tangganya ke depan.

(Baca juga: Usai Pamer Foto Telanjang, Dewi Sanca Akui Banyak Digoda Pria)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

“Sorry ya @glennalinskie kalian itu pasangan muda jangan terlalu gembar-gembor kemesraan. Tak ada yang tahu tahun-tahun ke depan bila terjadi yang tak baik di luar dugaan kalian. Tapi, Tuhan beri pergumulan cobaan. Foto ini sangat tak sepantasnya diposting. Banyak hal mesra lainnya yang lebih etis di post di IG. Kalian itu publik figur dan juga hamba Tuhan Yesus. Berilah contoh positif untuk tiap foto postingan kemesraan suami dan istri yang layak dilihat. Tuhan memberkati kalian,” tulis sebuah akun Instagram.

“Saya minta Glenn Alinskie kamu jangan jadi hamba Tuhan lagi, tidak pantas. Sekarang kamu tinggalkan sebagai hamba Tuhan karena kamu itu hamba iblis. Kamu bikin malu saja, kamu harus bertaubat kalau enggak kamu jangan jadi hamba Tuhan lagi,” sahut pengguna Instagram lainnya. (sus)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini