nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Rossa, Afgan Turut Merespon Isu Pernikahannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967191 selain-rossa-afgan-turut-merespon-isu-pernikahannya-xoZ2d2LfjM.jpg Afgan dan Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi Afgan Syahreza. Pelantun Terima Kasih Cinta tersebut dikabarkan telah menikah dengan rekan duetnya, Rossa.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh make up artist kondang, Bubah Alfian. Melalui Instagram Live, Bubah nampak menjawab pertanyaan netizen soal kabar Afgan dan Rossa. Ajaibnya, ia menyatakan bahwa keduanya telah menikah.

Ditemui di acara Ninja Xpress 3Xtraordinary Event, dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Oktober 2018 malam, pria 28 tahun tersebut nampak membantah ucapan sang makeup artist.

 

Baca Juga: Tanggapan Rossa Disebut Bubah Alfian Sudah Menikah dengan Afgan

Bahkan ia mengungkap bahwa Bubah merupakan ketua fans club Afross (Afgan-Rossa) yang memang menginginkan keduanya bisa bersatu.

"Hehehe iya, sebenarnya ehem ehem ehem sih klarifikasi sebenernya. Karena banyak yang nanya juga. Ya enggaklah saya belum nikah. Cuma itu kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya.. Bubah itu aduuh, Bubah itu kayak ketua Afross ya," ucap Afgan usai mengisi acara.

"Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, jadi mungkin dia becanda," sambungnya.

Afgan pun nampak memaklumi perlakuan Bubah tersebut. Terlebih, kalimat 'becanda' yang dilontarkan Bubah, nampak dipotong, sehingga menimbulkan banyaknya pertanyaan.

"Niatnya memang bercanda. Bubah kan memang sering iseng, terus ya.. dan habis itu kan waktu dia ngomong di IG live, dia bilang, 'Aduh saya sudah Married, becanda deng' gitu, cuma yang 'becanda dengnya' dipotong," papar Afgan.

 

Sebelum Afgan mengklarifikasi kebenaran hal tersebut, Rossa diketahui juga sempat membantah perkataan Bubah melalui Instagram Stories.

"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya hehe. Aku... Enggak... belum menikah lagi, tapi nanti kalau misalnya nikah pasti aku kasih tahu dong. Tenang saja," tutur Rossa dalam video.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini