nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Duda, Rizky Febian Sebut Sule Fokus Urus Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966675 jadi-duda-rizky-febian-sebut-sule-fokus-urus-anak-sCcXdH4mwa.jpg Rizky Febian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga komedian sekaligus presenter Entis Sutisna (Sule) dan Lina telah resmi berakhir di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 20 September 2018. Kini, setelah sebulan menyandang status duda, penyanyi Rizky Febian mengungkapkan kondisi terkini sang ayah.

Putra sulung Sule dan Lina itu mengatakan, sang ayah memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan dan rutinitas mengurusi anak-anaknya. “Kalau ditanya (kesibukan) ayah apa saja, ya dia sedang fokus mengurusi anak-anaknya,” ujar penyanyi yang akrab disapa Iki tersebut saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Akibat Sering Kena Pukul, Olla Ramlan Alami Stroke Ringan di Telinga

Sebagai anak sulung, Iki mengaku, lebih banyak menggunakan waktunya untuk menjaga ketiga adiknya sambil bekerja. “Saya memberikan pengertian kepada adik-adik (terkait perpisahan kedua orangtua mereka) dan lebih mengarahkan saja,” ujar pelantun Berpisah Itu Mudah tersebut.

Namun ketika ditanya apakah sang ayah sudah move on dan membuka hati untuk perempuan lain, Iki enggan berkomentar. Dia menilai, pertanyaan tersebut baiknya dilayangkan langsung kepada sang ayah. “Gak tahu deh. Yang tahu (move on atau belum) mah ya ayah saya.”

Rizky menambahkan, saat ini dirinya tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang membuatnya jarang bertemu Sule dan ketiga adiknya. “Ya karena sibuk, jadi belum punya waktu untuk ketemu ayah. Komunikasi juga terbilang jarang akhir-akhir ini,” katanya.

Baca juga: Sule Pamer Mobil Rp1 Miliar, Warganet: Mantan Pasti Kelojotan

Sebelumnya diketahui, Sule dan Lina sepakat mengakhiri 21 tahun pernikahan mereka setelah sang istri tergoda kumbang lain. Bahkan akibat perselingkuhan itu, Lina terpaksa kehilangan hak asuh atas keempat anaknya. Tak hanya soal anak, Lina juga harus puas tak mendapatkan harta apapun dari sang suami.

Dalam wawancaranya dengan awak media, pada awal Oktober 2018, Sule mengaku, sudah memaafkan Lina dan Teddy yang disebut-sebut sebagai pria selingkuhannya. Bahkan kepada Teddy, Sule mengaku sudah memaafkan. “Sudah berjabat tangan, sudah saya maafkan dia,” ujar sang komedian.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini