Mengejutkan! Dua Selebriti Wanita Ini Mengaku Jadi Simpanan Orang

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 19 33 1966332 mengejutkan-dua-selebriti-wanita-ini-mengaku-jadi-simpanan-orang-eT1vUwVlH0.jpg Dinar Candy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Pengakuan Shinta Bachir yang menjadi simpanan seorang polisi memang cukup mengejutkan. Selama hampir dua tahun ia bertahan atas nama sebuah kenyamanan.

Namun, rasa nyaman pun mulai sirna seiring keinginan pedangdut itu untuk mendapat sebuah pengakuan. Kepada Hotman Paris dalam tayanagn Hotman Paris Show di iNews, pada Kamis (18/9/2018) Shinta akhirnya sadar bahwa ia tidak mungkin mendapat sebuah pengakuan dengan menjadi wanita simpanan.

"Saya jujur, enggak mau lagi jadi yang kedua, ketiga, ke berapapun itu. Saya sudah pernah ngerasain jam 12 malam dia harus pulang. Padahal saya masih pengin bersama," kata dia.

Nama Shinta Bachir rupanya bukan satu – satunya selebriti wanita yang mengaku menjadi simpanan orang. Setidaknya ada tiga nama yang dirangkum Okezone dengan cap sebagai wanita simpanan.

1. Dinar Candy

 

Dinar Candy mengaku menjadi selingkuhan seorang pria selama satu tahun. Namun ia menyatakan jika awalnya tidak mengetahui jika pria yang dipacari olehnya telah mempunyai istri dan anak.

Barulah pada saat itu ia menerima terror dari seorang wanita yang mengaku adalah istri dari pacarnya.

“Pada akhirnya ada cewek telefon aku, ternyata dia istrinya. “Sempat (mau dilabrak), dia kayak, ‘Kamu tinggal di mana, sudah punya anak istri, kenapa masih kamu godain?’ Aku enggak godain, orang cowoknya yang ngejar-ngejar aku dulunya,” ungkap Dinar Candy pada Selasa, (16/8/2018).

Akhirnya Dinar pun memilih untuk mundur dan menjadikan pengalaman di tahun 2015 itu sebagai pembelajaran. Kedepannya ia begitu berhati – hati dalam memilih pasangan karena tidak ingin jatuh di lubang yang sama.

2. Maria Eva

 Maria Eva

Tahun 2004 publik digegerkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh pedangdut Maria Eva dan anggota DPR, Yahya Zaini. Dari situlah terkuak jika sosok pedangdut ini merupakan wanita simpanan dari sang wakil rakyat.

Hal itu dikarenakan Yahya masih berstatus suami dari Sharmila.

Saat diperiksa di Kepolisian Daerah Metro Jaya, Eva pun mengaku menjadi wanita simpanan Yahya karena iming – iming materi.

"Dengan kata-kata manis, dia (Yahya) mau membelikan saya rumah, membuat perusahaan, serta membantu membuat album," kata Eva.

Meski memiliki hubungan gelap, nyatanya pernikahan siri pun tidak pernah terjadi. Diwakili oleh sang pengacara yakni Ruhut Sitompul kala itu, ia menegaskan jika ucapan Yahya yang menikahi Eva adalah sebuah kebohongan.

“Nikah siri hanya alibi Yahya karena takut posisinya sebagai anggota DPR didepak,” kata Ruhut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini