nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Telanjang di Medsos, Ini Penjelasan Dewi Sanca

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966155 unggah-foto-telanjang-di-medsos-ini-penjelasan-dewi-sanca-jhGtYUAZu0.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA โ€“ Belum lama ini pedangdut Dewi Sanca sempat menggegerkan jagad dunia maya lantaran foto yang ia unggah. Dewi Sanca membagikan foto tanpa busana di Instagram pribadinya.

Berbagai komentar negatif warganet pun membanjiri unggahan pelantun lagu Cintaku Telolet ini. Lantas, bagaimana penjelasan Dewi mengenai foto tanpa busananya tersebut?

Dewi mengatakan bahwa foto tersebut sebagai klarifikasi atas tudingan di unggahan sebelumnya. Dalam unggahan yang lalu, Dewi yang membagikan foto dirinya mengenakan lingerie disebut telah mengedit bagian badannya.

Tudingan tersebut membuat wanita 34 tahun ini geram. Untuk membuktikan bahwa bentuk tubuhnya asli seperti dalam foto, ia pun membagikan potret telanjangnya agar warganet dapat melihat jelas.

(Baca juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?)

โ€œKemarin pertama kali aku posting yang pakai lingerie hitam. Pertama kan aku posting di Insta Stories banyak yang DM (pesan langsung) kata-katanya enggak enak. Komentar yang bikin sebal itu karena ada yang bilang body aku editan. Kalau sudah pernah ketemu aku kan tahu body aku memang kayak begitu,โ€ ujar Dewi Sanca kepada Okezone saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (19/1/2018).

โ€œAku kesal kan, jadi aku posting foto yang kedua yang enggak pakai baju. Kalau pake kamera kan body juga enggak bisa diedit kan. Jadi orang-orang tahu kalau body aku di foto sebelumnya enggak diedit karena sama dengan foto telanjang ini. Itu kenapa aku posting begitu. Foto itu sebagai klarifikasi kalau body aku itu enggak editan,โ€ lanjut mantan personel grup dandut Tiga Macan ini.

(Baca juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Dewi Sanca mengunggah fotonya yang sedang berpakaian seksi. Foto yang diambil dengan angle seluruh badan itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Beberapa dari mereka menuding jika Dewi telah mengedit foto tersebut sehingga tubuhnya terlihat bagitu sempurna.

Beberapa hari kemudian, Dewi kembali membagikan potret dirinya. Tak kalah seksi dari sebelumnya, kali ini Dewi membagikan foto dia yang tengah telanjang. Dalam foto tersebut, Dewi terlihat tengkurap di atas tempat tidur. Salah satu tangannya menutupi payudara yang tak ditutupi bra. Sementara itu, rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai ke samping.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini