nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucu dan Nyeleneh Bikin Sigit Wardana "Kepincut" Wong Pitoe

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 03:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 19 205 1966009 lucu-dan-nyeleneh-bikin-sigit-wardana-kepincut-wong-pitoe-PERHup9p3c.jpg Sigit Wardana (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Grup band Wong Pitoe kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan single terbarunya yang berjudul Dialah Dia. Masih dengan konsep banyolannya yang segar, Wong Pitoe yang kini di bawah label musik MANS Entertainment mengusung konsep yang berbeda.

Mantan personel Base Jam, Sigit Wardana selaku A&R (artis dan repertoar) yang bertugas mencari bakat para musisi sekaligus menjadi penengah antara artis dan perusahaan di label musik MANS Entertainment menilai jika Wong Pitoe memiliki ciri khas sendiri hingga bisa menghasilkan karya yang menarik.

"Saya kenal dengan Wong Pitoe cukup lama. Secara musikalitas, Wong Pitoe enggak usah dipertanyakan lagi. Sejak 2001 mereka berkarya hingga sekarang dan karyanya banyak yang hits. Mereka punya karakter dan ciri khas yang sangat kuat. Lirik lagu yang nyeleneh, lucu, humoris. Dari alasan itu kenapa kita enggak kerja sama?," terang Sigit Wardana saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wong Pitoe

Baca Juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu

Sigit menjelaskan untuk single terbarunya kali ini, Wong Pitoe mencoba menampilkan yang lebih serius dalam bermusik. Namun, Sigit berupaya untuk tidak mengubah karakter musik Wong Pitoe.

"Pada saat berdiskusi, kami maunya merilis sesuatu yang beda. Kalau biasanya lirik lagunya lucu dan nyeleneh, sekarang bikin yang lebih serius. Cuma musiknya tetap dibuat sesuai karakter Wong Pitoe, funnya tetap ada. Musiknya bisa bikin orang goyang," jelas Sigit.

Diketahui Wong Pitoe kini diperkuat oleh beranggotakan Edy Timisela (Vocal), Wisnu Triasmoko (Vocal), Edo Dower (Vocal), Hendrik Tobing (Keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass), dan Pepe Wong (Guitar).

Meskipun melucu, namun ternyata lagu Dialah Dia merupakan lagu yang serius. Setidaknya hal tersebut menurut pengakuan Edy salah satu personelnya.

"Kami mau membuktikan kalau Wong Pitoe juga bisa nyanyi lagu serius, Wong Pitoe juga bisa main musik dengan baik dan benar," ujar Edy.

Wong Pitoe

Baca Juga: Kenalkan Dialah Dia, Wong Pitoe Jadi Orang Purba

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini