Amel Carla Ungkap Alasan Ogah Pacaran dengan Sesama Artis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 18 33 1965608 amel-carla-ungkap-alasan-ogah-pacaran-dengan-sesama-artis-Y0fIKpxyTB.jpg Amel Carla (Foto: Instagram/@amelcarla)

JAKARTA - Telah duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA), rupanya membuat Amel Carla tak mendapatkan larangan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang disukai oleh orangtuanya.

Baca Juga: Aplikasi Tik Tok Diblokir, Amel Carla Kirim Dukungan untuk Bowo Alpenliebe

"Enggak (melarang pacaran) sih, bahkan ibu nanya, 'Kok kamu enggak punya pacar?'" ucap Amel Carla saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

Meski telah mendapatkan izin, sampai saat ini Amel Carla belum memiliki pasangan kekasih. Ia menyebutkan bahwa laki-laki yang mendekati selama ini hanya dianggapnya sebatas teman.

Amel Carla

"Enggak, enggak. Amel belum punya pacar. Enggak tahu deh (yang mendekati), cuma Amel sih sekarang (anggap) teman, tapi terserah mereka mau anggap kayak gimana. Kita lihat saja nanti gimana,” ujarnya.

Untuk urusan tipe pasangan kekasih, Amel Carla mengungkapkan kalau dirinya ingin memiliki pasangan kekasih yang berbeda profesi. Jikalau sesama selebriti, ia merasa akan mendapatkan kesulitan dalam hal mengatur waktu bertemu.

Amel Carla

“Mungkin lebih pingin nyoba yang enggak (selebriti) kali ya. Jadi ya beda profesi. Kalau sama-sama artis, mohon maaf nanti saya syuting, dia juga syuting. Ketemunya kapan?” ungkap Amel Carla seraya tertawa.

Baca Juga: Awkarin Jadi Relawan di Palu, Netizen: Gue Salut

“Kalau bukan yang kalangan artis kan bisa gantian. Saya yang nyamperin atau dia yang nyamperin. Tapi enggak nolak juga sih (kalangan artis). Enggak tahu juga nanti ke depannya gimana,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini