nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Ancaman dari Oknum Pengacara, Dewi Sanca Akan Tempuh Jalur Hukum

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937182 dapat-ancaman-dari-oknum-pengacara-dewi-sanca-akan-tempuh-jalur-hukum-dqINr3BTTp.jpg Dewi Sanca (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Kejadian kurang menyenangkan kembali dialami oleh pedangdut Dewi Sanca. Kali ini, Dewi mengaku mendapat ancaman dari seorang oknum pengacara yang bernama Deny.

Baca Juga: Ingin Berkarier Hingga Usia 50 Tahun, Personel Super Junior Saling Jaga Kesehatan

Menurut pedangdut 34 tahun itu, sebelum melakukan tindak pengancaman, Deny terlebih dahulu membentaknya saat bertemu di sebuah tempat hiburan malam. Padahal menurut Dewi, dirinya tidak pernah memiliki masalah apapun dengan pria yang sudah ia anggap sebagai kakak laki-lakinya itu.

“Jadi kronologinya pada malam kejadian, aku memang sudah kenal sama pelakunya yang patut diduga bernama Deny. Aku tahunya panggilannya itu Deny. Patut diduga profesi dia sebagai pengacara," ujar Dewi Sanca melalui pesan suara kepada Okezone, Rabu (15/8/2018).

Dewi Sanca

"Jadi aku disuruh datang bersama kawan-kawan ke sebuah tempat hiburan. Ketika kita sedang asyik-asyik bercanda, lalu aku berusaha menemui dia di ruangan karaoke, entah mengapa dia membentak dan berbicara keras. Padahal aku ngomongnya saat itu santai,” lanjut Dewi.

Kejadian tersebut pun melebar hingga pengancaman yang dilakukan Deny melalui pesan singkat dan telefon. Dalam pesan tersebut, Deny mengatakan akan membunuh Dewi dan menghabisinya di media.

“Dua malam kemudian, dia minta bertemu lagi. Tapi malam itu dia juga ngomongya kasar. Lalu aku kembali ke apartemen bersama teman-teman, nah itu masih berlanjut. Tiba-tiba dia Whatsapp dan menyebutkan kata-kata tidak senonoh yang enggak bisa aku sebutkan,” ujarnya.

Dewi Sanca

“Dia mengancam akan membunuh dan ingin menghabisi di media terus pokoknya dia menuduh dan menghina yang tidak aku lakukan. Jadi seakan-akan dia tahu banget tentang diri aku dan bilangnya mau menghabisi di media. Kalau menghabisi di media kan berarti dia mau menghancurkan karier aku. Kalau dia dengan whatsapp, patut diduga kan dia sudah melanggar undang-undang ITE dan lain sebagainya,” sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Vidi Aldiano Siap Kembali Hebohkan Perayaan 17 Agustus di Istana Merdeka

Mengalami tindak pengancaman, Dewi Sanca pun berniat melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Jalur hukum akan ditempuhnya dengan menggandeng pengacara Minola Sebayang.

“Jadi Kamis aku mau laporan ke Polda. Aku sudah tanda tangan surat kuasa dari hari Jumat di Kantor bang Minola. Soalnya aku diancam mau didatangi ke apartemen, mau dibunuh,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini