nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Pahit Keluarga, Refal Hady Ogah Selingkuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965381 pengalaman-pahit-keluarga-refal-hady-ogah-selingkuh-eaA8iInbUm.jpg Refal Hady. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Aktor Refal Hady pernah merasakan kejadian tak sedap dalam menjalin hubungan percintaan. Aktor berusia 24 tahun itu mengaku, pernah dituduh berselingkuh oleh salah satu mantan kekasihnya.

Kepada Okezone, Refal menampik tudingan sang mantan kekasih. Dia menjelaskan, momen di mana ia putus lalu mendapatkan kekasih baru membuat sang mantan kekasih berasumsi bahwa ia berselingkuh.

Baca juga: Amel Carla Bantah Cantik Karena Operasi Plastik

“Kalau gue secara pribadi memang tidak berselingkuh. Tapi mungkin, momennya yang membuat itu terlihat seperti berselingkuh. Jadi, ketika gue putus, kebetulan langsung punya yang baru. Jadi gue disangka selingkuh. Tapi menurut gue kan kami sudah selesai. Jadi wajar kalau gue punya yang baru,” katanya menjelaskan.

Bintang Galih & Ratna itu bersikeras apa yang dilakukannya bukan sebuah perselingkuhan. Baginya, perselingkuhan terjadi ketika seseorang sedang menjalin sebuah hubungan, lalu memulai asmara baru dengan orang lain.

Meski begitu, Refal tak menampik dalam sebuah hubungan godaan untuk berselingkuh memang selalu ada. Namun bagaimanapun, menurut dia, semua itu tergantung pada kepribadian masing-masing orang.

“(Berselingkuh) itu sih menurut gue tergantung orangnya. Kalau memang lo memegang komitmen dengan pasangan dan punya prinsip untuk tidak selingkuh ya jalankan saja. Biasanya prinsip seperti itu harus datang dari diri sendiri,” paparnya.

Baca juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Refal mengklaim, dia bukan tipe pria yang mudah tergoda untuk berselingkuh. Pasalnya, sedari kecil dia telah diajarkan sang ayah untuk tidak menyakiti hati orang-orang yang ia kasihi.

“Keluarga gue punya pengalaman pahit diselingkuhin. Karena itu bokap gue selalu menanamkan kepada gue sejak kecil daripada bikin orang yang lo sayang sakit mending enggak usah selingkuh,” tuturnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini