nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Aktor Tampan Bollywood Ini Pernah Tersandung Isu Perselingkuhan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 18:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965353 4-aktor-tampan-bollywood-ini-pernah-tersandung-isu-perselingkuhan-0JRxkLOAH0.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

JAKARTA - Membangun rumah tangga yang langgeng tentu diimpikan setiap orang. Namun sayangnya, tak semua pernikahan berjalan mulus dan harus berhenti di tengah jalan dengan berbagai alasan. Satu dari sekian banyak alasan itu adalah perselingkuhan.

Tidak sedikit para pesohor yang malah tergoda ‘madu’ lain ketika berada di puncak karier dan dikelilingi harta. Kasus perselingkuhan selebriti ini juga banyak terjadi di industri hiburan Bollywood. Beberapa dari mereka memutuskan untuk bercerai, namun tak sedikit yang mempertahankan rumah tangga mereka. Siapa saja para pesohor Bollywood yang terlibat perselingkuhan? Simak nukilannya berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber.

#1. Shah Rukh Khan

Kedekatan Shah Rukh Khan (SRK) dengan Priyanka Chopra pada 2016, dikabarkan sempat membuat sang istri, Gauri Khan, nyaris melayangkan gugatan cerai. Meski awalnya cukup memaklumi kedekatan tersebut, namun pertemuan intens antara keduanya disebut-sebut sempat membuat Gauri geram.

SRK dan Chopra diketahui pertama kali bertemu dalam film Don, pada 2006. Kala itu, film tersebut menuai sukses besar yang membawa keduanya kembali berperan dalam Don 2 pada akhir 2011. Dari sinilah kemudian isu perselingkuhan itu mulai beredar.

Medio 2017, Chopra sempat membuat geger publik India ketika tampil dalam program Dirty Laundry dan bercerita tentang sebuah jaket kulit cokelat kegemarannya. “Ini adalah jaket mantan pacarku yang sering kupakai di bandara. Jaket ini menjadi milikku, setelah dia meninggalkannya di rumahku,” kata tunangan Nick Jonas tersebut kala itu.

Namun pernyataan Chopra tersebut malah berbalik menyerangnya ketika netizen mengklaim jaket itu adalah milik SRK. Foto yang memperlihatkan SRK menggenakan jaket serupa pun kembali beredar di dunia maya. Sekali lagi, keduanya terjebak dalam isu perselingkuhan.

Terkait semua isu (perselingkuhan) tersebut, SRK sebenarnya pernah memberikan jawaban yang sangat hati-hati kepada media loka. Dia mengatakan, “Sejujurnya, saya tak terlalu berinteraksi dengan aktor (Don) lainnya. Namun Priyanka Chopra selalu bisa membuatku merasa nyaman. Jika tatanan rambutku berantakan, maka dia akan memperbaikinya.”

Lebih lanjut SRK mengatakan, “Selalu menyenangkan bekerja sama dengan teman seperti dia. Ketika kau beradu akting dengan seorang aktor selama beberapa jam dan membangun chemistry yang apik maka itu akan mendatangkan kebahagiaan yang besar. Sayangnya, orang-orang di luar sana acap kali memberikan nama yang salah untuk hubungan itu.”

#2. Ajay Devgn

Aktor Ajay Devgn merupakan salah satu aktor Bollywood yang lekat dengan isu asmara dengan lawan mainnya, bahkan sejak awal karier aktingnya. Salah satu isu perselingkuhan terbesar yang pernah menyinggahinya adalah ketika dia dekat dengan Kangana Ranaut, lawan mainnya dalam Once Upon a Time in Mumbai, pada 2010. Saking terpikatnya pada Ranaut, Devgn bahkan sempat diisukan meminta produser untuk menggaet sang aktris bermain dalam Tezz dan Rascals tanpa perlu melewati proses casting. Berita tentang perselingkuhan mereka pun menjadi isu hangat publik India kala itu. Kajol, disebut-sebut murka mendengar kabar tersebut. Dia mengancam akan meninggalkan rumah bersama kedua anaknya jika Devgn masih melanjutkan hubungannya dengan Ranaut. Sejak itu, Devgn dikabarkan menjaga jarak dengan lawan mainnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Devgn berbicara blakblakan tentang perselingkuhan. “Aku tak pernah bilang bahwa perselingkuhan tak akan pernah terjadi. Tapi sayangnya, media seringkali menyalahartikan kedekatan dua orang dewasa," ujarnya.

Devgn menambahkan, "Saat ini, perlu kutegaskan bahwa aku tak akan membuka peluang bagi siapapun untuk mengaitkanku dengan isu (perselingkuhan) seperti itu. Aku mencintai pekerjaan dan keluargaku,” katanya.

Baca juga: Amel Carla Bantah Cantik Karena Operasi Plastik

#3. Hrithik Roshan

Seminggu sebelum peringatan pernikahannya ke-13 bersama Sussanne Khan, Hrithik Roshan memberikan kabar mengejutkan untuk penggemarnya dan publik India. Pasangan berjuluk ‘Golden Couple of Bollywood’ itu memutuskan mengakhiri pernikahan mereka pada 1 November 2014, setelah pisah rumah selama setahun. Kala itu, Mrunalini Deshmukh dan Deepesh Mehta, kuasa hukum Hrithik mengatakan, perceraian itu adalah keinginan kedua belah pihak. “Mereka bercerai dengan cara yang unik dan elegan. Tak ada perebutan harta gana-gini dan tidak ada pertengkaran di antara mereka,” ujar Deshmukh. Kasak-kusuk tentang penyebab perceraian itu kemudian menjadi buah bibir di kalangan fans. Hrithik disebut-sebut sempat terlibat asmara dengan dua artis ternama: Kareena Kapoor dan Barbara Mori. Dengan Kareena, Hrithik memang memiliki chemistry akting yang sangat apik. Mungkin, inilah alasan kenapa Kareena terseret dalam prahara rumah tangga Hrithik dan Sussanne.  Setelah Kareena, Barbara Mori yang sempat beradegan panas dengan Hrithik dalam film Kites pada 2010, juga dituding sebagai penyebab runtuhnya mahligai pernikahan selama 13 tahun itu. Melansir Bollywood Shaadis, Sussanne pergi meninggalkan kediaman mereka ketika Hrithik syuting Kites.Namun berita itu dibantah oleh Rakesh Roshan, ayah Hrithik. Kepada media lokal, dia berdalih Sussanne pergi karena kediaman mereka sedang direnovasi. Isu itu sempat teredam ketika Sussanne dan Hrithik kembali tertangkap kamera bersama setelah perilisan film Kites.

Baca juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

#4. Akshay Kumar

Beberapa tahun setelah aktor Akshay Kumar menikahi Twinkle Khanna pada 2001, isu perselingkuhannya mulai menghiasi media lokal. Sang aktor disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan aktris Priyanka Chopra setelah mereka beradu akting dalam film Andaaz, pada 2003. Cukup dimaklumi apabila kedua bintang tersebut dekat satu sama lain mengingat mereka bermain dalam empat judul film. Setelah Andaaz, Akshay dan Priyanka kembali bermain bersama dalam Aitraaz (2004), Mujhse Shaadi Karogi (2004), dan Waqt: The Race Against Time (2005). Meski Akshay dan Priyanka enggan buka suara tentang kedekatan mereka kepada media, tampaknya Akshay mendapat peringatan keras dari sang istri. Kabarnya, Twinkle melarang suaminya itu beradu akting dengan Chopra. Inilah alasan kenapa hingga kini keduanya tak pernah lagi terlibat dalam satu judul film.Dari Priyanka, Akshay disebut-sebut jatuh ke pelukan aktris Katrina Kaif yang lagi-lagi dikabarkan mendapat sentilan keras sang istri. Sejak 2010, mereka diketahui tak pernah lagi terlibat dalam satu proyek, hingga pada 2017 mereka kembali terlihat bersama dalam sebuah foto selfie.  

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini