nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Selebritis Korea Ini Ketahuan Selingkuh

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 07:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965003 2-selebritis-korea-ini-ketahuan-selingkuh-27IxypJ16N.jpg Hong Sang Soo dan Kim Min Hee (Foto: Paris Match)

JAKARTA – Perselingkuhan yang terjadi dalam kehidupan selebritis nampaknya bukan lagi menjadi hal yang luar biasa. Beberapa kali kasus perselingkuhan yang melibatkan para pekerja di dunia hiburan pun terungkap. Tak hanya di Indonesia, perselingkuhan di kalangan artis pun sempat terjadi di Korea.

Aktris Korea Selatan Kim Min Hee sempat tersandung kasus skandal perselingkuhan dengan sutradara Hong Sang Soo. Peselingkuhan Kim Min Hee dan Hang Sang Soo terkuak pada 2016 lalu. Perbedaan usia yang terlampau jauh, yakni 22 tahun nampaknya tak mengurungkan niat mereka untuk menjalin kasih terlarang tersebut.

Skandal perselingkuhan itu dibeberkan oleh istri Hang Sang Soo. Akibat dari perselingkuhan tersebut, karier Kim Min Hee di dunia hiburan pun meredup. Berbagai pihak pun kecewa dengan apa yang dilakukan Kim Min Hee dan Hang Sang Sok.

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Kim Min Hee

Image wanita perusak rumah tangga orang pun kini melekat pada dirinya. Padahal, sebelumnya wanita 36 tahun ini dikenal sebagai aktris berbakat.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo sendiri telah bekerjasama dalam film Right Now, Wrong Then. Dari situ lah kisah percintaan mereka diam-diam dimulai. Melansir dari AllKpop.com, sebelum skandal mereka terkuak, keduanya menghadiri festival Cannes bersama.

Menjalin kasih dengan Kim Min Hee, Hang Sang Soo dikabarkan telah meninggalkan anak dan istrinya. Dikabarkan pula bahwa sutradara tersebut telah berhenti membiayi kuliah anaknya demi memenuhi biaya hidup Kim Min Hee.

Kasus perselingkuhan tak hanya terjadi pada Kim Min Hee dan Hang Sang Soo. Lee Byun Heon pun pernah melakukan hal serupa dengan Lee Ji Yeon. Bahkan, perselingkuhan mereka merembet pada kasus pemerasan.

Kasus pemerasan tersebut dilakukan oleh Lee Ji Yoen kepada Lee Byun Heon lantaran patah hati. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara sang model tersebut.

“Dia (Lee Ji Yeon) melakukan pemerasan secara spontan, karena Lee Byung Heon yang berhubungan dengannya mengajak putus," jelas pengacara model berusia 25 tahun itu, seperti yang dilansir Allkpop.

Baca Juga: Bikin Banyak Wanita Iri, Kim Tae Hee Malah Lelah Disebut Artis Cantik

Hong Sang Soo

Kemudian, sang pengacara mengungkapkan jika Lee Ji Yeon telah menjalin hubungan dengan Lee Byung Heon sejak tiga bulan terakhir. Bahkan, mereka beberapa kali bertemu di rumah Lee Ji Yeon di daerah Gangnam.

Kebersamaan mereka pun sempat tertangkap oleh kamera video yang kemudian menjadi sebuah kontroversi. Rekaman video itu sendiri diabadikan oleh Dahee saat suami Lee Min Jung itu sedang berada di rumah Lee Ji Yeon.

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini