Tinggalkan Dunia Musik, Gigi Eks Cherrybelle Fokus di Akting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 206 1965412 tinggalkan-dunia-musik-gigi-eks-cherrybelle-fokus-di-akting-myD23KN0ZP.jpg Gigi Eks Cherrybelle (Foto: Instagram/@azzamphoto)

JAKARTA - Setelah bubarnya girl band Cherrybelle, Brigitta Cynthia atau akrab disapa Gigi perlahan mulai meninggalkan dunia tarik suara. Gigi kini lebih fokus untuk berkarier di dunia seni peran atau akting.

Gigi sendiri baru bermain dalam film horor 7 Bidadari. Gigi merasa bahwa saat ini ia lebih suka berakting ketimbang bernyanyi.

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Baca Juga:ย  Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

โ€œKarena ternyata memang gue lebih suka ke dunia akting sih,โ€ jawab Gigi saat ditanya memilih akting atau menyanyi.

Keseriusan Gigi ingin mencoba dunia akting mulai terlihat belakangan ini. Selain film, ia juga kabarnya akan bermain dalam sebuah webseries yang masih dirahasiakan judulnya.

Jika pun ada tawaran untuk kembali terjun ke dunia musik, Gigi pun akan menolak. Ia hanya akan membantu untuk proyek-proyek musik.

โ€œYa kalau misalnya ada yang ngajakin nyanyi atau apa mungkin kalau tidak diseriuskan gue akan bantu-bantu, tapi kalau bikin album segala macem enggak (mau),โ€ tegasnya.

Seperti diketahui Gigi bermain dalam film 7 Bidadari. Ia akan beradu akting dengan Dara Warganegara, Lia Waode, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin.

Sementara itu Resika Tikoalu, sang produser, mengungkapkan bahwa kekuatan utama di film ini terletak pada kekuatan cerita dan sensasi horor di siang hari. 7 Bidadari akan menampilkan adegan menyeramkan namun dalam balutan horor di siang hari. (aln)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini