nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Blackpink Akan ke Indonesia, Penyelenggara Belum Bisa Beri Kepastian

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964666 ramai-blackpink-akan-ke-indonesia-penyelenggara-belum-bisa-beri-kepastian-2HtcbSXBKz.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan kabar kedatangan BLACKPINK ke Indonesia pada 19 November 2018. Sebuah poster bergambarkan wajah dari para member Blackpink, serta informasi mengenai jadwal beserta venue tempat konser itu akan digelar tersebar viral.

Baca Juga: Foto Bareng BLACKPINK, Cinta Laura Dinilai Cocok Jadi Member Ke-5

“Coming soon, road to 12.12 Birthday sale. Special performance BLACKPINK. SICC Sentul pada 19 November 2018,” bunyi pesan dari akun @panncafe seperti yang dilansir Okezone pada Selasa (16/10/2018).

Dari poster itu diketahui jika kedatangan pelantun lagu Ddu Du Ddu Du itu dalam rangka memeriahkan ulang tahun sebuah situs penjualan online, Shopee.

Dalam keterangan tersebut juga disampaikan mengenai tata cara untuk mendapatkan tiket. Para penggemar diharuskan untuk membeli sejumlah merchandise di YG Official Shop.

Berdasarkan informasi yang tersebar, Shopee sebagai pihak yang namanya dibawa dalam poster tersebut kemudian angkat suara. Melalui pesan singkat kepada Okezone pada Selasa (16/10/2018), Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee memberikan penjelasannya.

“Sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari Shopee terkait dengan isu yang beredar di media sosial terkait dengan kedatangan BLACKPINK ke Indonesia,” kata Yanuar.

Sementara itu, meski belum memastikan jadwal resmi kedatangan BLACKPINK ke Indonesia, Yanuar mengakui jika pihak Shopee memang sudah menjalin kerja sama dengan label musik yang menaungi Lisa cs tersebut.

BLACKPINK

“Beberapa waktu lalu, Shopee telah menandatangi nota kesepahaman untuk bekerjasama dengan YG Group tempat dimana BLACKPINK bernaung di bawah YG Entertaiment" lanjutnya.

Tentunya kabar kerja sama ini melegakan banyak penggemar. Karena paling tidak sudah ada perjanjian resmi antara pihak BLACKPINK dan penyelenggara.

Baca Juga: Bersikap Ramah hingga Bertemu Survivor Kanker, Ini Momen Menarik Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Sebelumnya, pada 9 Agustus lalu, salah satu member BLACKPINK yaitu Lisa sempat datang Jakarta untuk melakukan fan meeting dan menghadiri peresmian launching YG Official Shop. Saat itu sebelum ia pamit, penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban ini memastikan BLACKPINK akan kembali ke Indonesia dalam format lengkap mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini