nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenang 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 16 206 1964785 mengenang-20-tahun-kuch-kuch-hota-hai-F1DlAg8RvV.jpg Pemain Kuch Kuch Hota Hai (Foto: Ist)

JAKARTA - Tanpa terasa film Bollywood legendaris, Kuch Kuch Hota Hai, telah berusia 20 tahun. Film yang mengandalkan peran Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji ini pasti pernah menjadi salah satu tontonan Anda di rumah.

Sebagai sebuah film, Kuch Kuch Hota Hai terbilang cukup sukses. Tak hanya soal uang, film besutan Karan Johar juga mendapatkan banyak penghargaan.

(Baca Juga: 2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam)

(Baca Juga: Reuni Lagi dengan Shah Rukh Khan & Kajol, Rani Mukerji: Kuch Kuch Hota Hai 2!)

Pemain Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai menguasai ajang penghargaan Filmfare Awards tahun 1999. Hampir semua aktornya menjadi yang terbaik dalam ajang penghargaan itu.

Kuch Kuch Hota Hai sendiri merupakan sebuah film drama yang cukup menyentuh. Kisah cinta segitiga, dibalut dengan akting memukau serta tarian dan lagu khasnya membuat film ini dikenang hingga kini.

Layaknya film Bollywood pada umumnya, Kuch Kuch Hota Hai pun menampilkan seni menari dan lagu soundtrack yang diciptakan khusus. Beberapa lagu yang diselipkan di dalam adegan film bahkan menjadi lagu yang populer hingga saat ini.

Setelah film ini meledak di pasaran, para pemainnya pun mendapatkan imbasnya. Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani, menjadi aktor papan atas India.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Konser Shahrukh Khan Berlangsung Sukses

Megabintang Bollywood Shahrukh Khan saat menghibur penonton di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini