nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan, Kajol, & Rani Hadir di Acara Karan Johar Rayakan 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 11:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 09 598 1896192 shah-rukh-khan-kajol-rani-hadir-di-acara-karan-johar-rayakan-20-tahun-kuch-kuch-hota-hai-qwgeBPWeyK.jpg Kuch Kuch Hota Hai (Foto: Dharma Productions)

NEW DELHI - Tahun ini menandai 20 tahun perilisan film Bollywood legendaris Kuch Kuch Hota Hai. Meski sudah dua dekade berlalu, tapi magic film tentang kekuatan cinta dan persahabatan itu tetap tak pernah hilang.

Baca Juga: Reuni Kuch Kuch Hota Hai! Shahrukh Khan Pamer Foto dengan Kajol dan Rani Mukerji

Menandai 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai, trio pemain utama dan sutradara kemungkinan besar akan reuni lagi. Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji akan bersatu lagi dengan sutradara Karan Johar yang mengarahkan Kuch Kuch Hota Hai.

Menurut berita yang beredar, Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani dikabarkan akan menjadi bintang tamu di acara talk show Karan Johar, Koffee with Karan Season 6. Acara ini akan disiarkan di televisi pada Oktober mendatang. Menariknya, Oktober besok juga merupakan peringatan 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai.

Seorang sumber yang dekat dengan Karan Johar mengonfirmasi hal tersebut. Meskipun publik berpendapat bahwa ketiga bintang ini tidak memiliki hal baru lagi untuk diekspos, namun mereka memberikan nilai nostalgia.

Trio Kuch Kuch Hota Hai, Kajol, Shah Rukh Khan, dan Rani Mukerji

"Publik mungkin menilai tak ada hal baru dari kombinasi ini. Tapi, mereka memiliki nilai nostalgia yang sangat tinggi," ujar sumber seperti dikutip dari Firstpost, Rabu (9/5/2018).

Meskipun demikan, kehadiran trio Kuch Kuch Hota Hai itu sebagai bintang tamu Koffee with Karan Season 6 masih belum pasti. Pasalnya, banyak nama lain yang juga diajukan dan belum ada apapun yang diputuskan.

"Line up-nya masih belum diputuskan. Masih ada dalam tahap brainstorming. Ada banyak nama yang diajukan dan terlalu dini untuk mengatakan apapun," pungkas sumber.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa pengantin baru Virat Kohli dan Anushka Sharma akan diundang sebagai tamu di episode pertama Koffee With Karan season 6. Kabar ini sudah lama beredar di India.

Koffee With Karan sendiri dikenal sebagai salah satu talk show selebriti yang paling menghibur dan menyenangkan yang tayang di televisi. Acara Koffee With Karan mulai disiarkan tahun 2004 dan meraih kesuksesan besar. Episode pertamanya ditayangkan tanggal 19 November 2004, dengan season pertama berakhir pada 27 Mei, 2005.

Baca Juga: Reuni Lagi dengan Shah Rukh Khan & Kajol, Rani Mukerji: Kuch Kuch Hota Hai 2!

Bentuk tayangan ini merupakan bincang-bincang antara Karan dengan beberapa orang selebriti Bollywood dengan gaya informal. Salah satu bagian menariknya ialah sesi "rapid fire" (Pertanyaan cepat), sesi yang memberikan selebriti pertanyaan bertubi-tubi yang harus dijawab dengan cepat, dan seringkali jawabannya terdengar aneh. Selebriti yang berhasil akan diberikan sebuah buket kopi sebagai hadiahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini