nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Jung Siap Sapa 50 Penggemar Indonesia

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 15:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 15 33 1964262 jessica-jung-siap-sapa-50-penggemar-indonesia-OeTORn4iOv.jpg Jessica Jung (Foto: Soompi)

JAKARTA – Mantan member SNSD sekaligus Creative Director brand fesyen Blanc & Clare, Jessica Jung akan berkunjung ke Indonesia. Melalui kerja sama antara Blanc & Clare dan Zalora, Jessica akan menyapa sebanyak 50 penggemar Indonesia pada 26 Oktober.

Jessica Jung akan meluncurkan produk terbaru, yakni “Poppy,” sebuah tas edisi terbatas yang hanya akan tersedia di hari meet and greet Jessica dengan Goldens Stars (fans Jessica).

(Baca Juga: Roro Fitria Histeris dan Pingsan Dengar Kabar Ibu Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Tampil Seksi di Nusa Penida, Cassandra Lee Malah Disebut Mirip Lelaki)

Jessica Jung

Pada Senin (15/10/18), melalui akun Instagram resmi @zaloraid, Zalora mengumumkan cara mendapatkan tiket untuk bertemu kaka Krystal Jung itu. Dikabarkan bahwa hanya sebanyak 50 tiket yang tersedia untuk bertemu dengan Jessica.

Tiket meet and greet itu akan dijual mulai besok, 16 Oktober 2018, pukul 16:00 WIB. Untuk pembelian tiket akan dilakukan secara daring melalui situs yang akan diumumkan kembali oleh pihak Zalora melalui fitur Instagram Story @zaloraid.

Dengan membeli tiket atau pass meet and greet seharga Rp1 juta, para Golden Stars bisa mendapatkan sesi meet and greet dan tanda tangan bersama Jessica.

Setelah acara berlangsung, fans bisa menukarkan pass meet and greet tersebut dengan tas edisi terbatas “Poppy”.

Tas tersebut diciptakan oleh Jessica untuk Zalora, itu pula yang menjadi tajuk peluncuran tas ini, yakni “Blanc & Clare by Jessica Jung for Zalora.” Ketika menciptakan tas Poppy itu, Jessica menuangkan unsur modern dan estetika beragam yang identik dengan imej Jessica. Hasilnya, memperlihatkan desain yang sederhana tapi tampak elegan dan manis.

Melalui acara ini, menjadi tanda kedatangan Jessica yang kedua kalinya ke Indonesia. Ia pertama kali ke Tanah Air di tahun 2013 bersama SNSD dalam rangkaian konser dunia “SNSD World Tour 2013.”

Sebelumnya, Jessica sempat dijadwalkan datang kembali ke Indonesia pada 19 November 2016 dalam rangkaian fanmeeting solo pasca-hengkang dari SNSD. Namun, sayang, Jessica batal hadir karena saat itu dirinya tengah sibuk mempersiapkan perilisan album terbarunya serta terkait alasan kesehatan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini