nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Tawaran Film, Isyana Sarasvati Perankan Karakter Aneh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 20:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964422 terima-tawaran-film-isyana-sarasvati-perankan-karakter-aneh-wO8HXCna6c.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezzone)

JAKARTA - Nama Isyana Sarasvati memang cukup dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara indah. Namun kali ini, wanita berusia 25 tahun tersebut diketahui akan mencoba hal baru, yakni berakting.

Dalam film Milly & Mamet yang akan tayang Desember 2018, pelantun Mimpi ini diketahui akan memerankan tokoh Rika, yang merupakan seorang sekretaris. Lucunya, disini Isyana akan digambarkan sebagai seorang sekretaris aneh, yang hobi mengobrol dengan ikan mas di akuarium.

"Jadi kita butuh sesosok Isyana tuh untuk memerankan karakter namanya Rika. Rika itu sekretarisnya James. Jadi dari script itu kita pengin nyari cewek yang dandan look-nya keren, tapi kelakuannya aneh. Makanya kalau ngeliat di teaser, dia lagi ngomong sama ikan mas," ujar Ernest Prakasa yang ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

(Baca Juga: Roro Fitria Histeris dan Pingsan Dengar Kabar Ibu Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Tampil Seksi di Nusa Penida, Cassandra Lee Malah Disebut Mirip Lelaki)

Milly dan Mamet


Mengenai terpilihnya rekan duet Raisa dalam film arahan rumah produksi Starvision ini, Ernest mengaku bahwa hal tersebut terjadi tanpa kesengajaan. Ia yang diketahui tengah mampir ke label musik justru secara iseng menawarkan peran sebagai Rika kepada wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Ajaibnya, Isyana yang tak pernah berakting justru menerima tawaran untuk memerakan tokoh Rika yang terbilang aneh.

"Jadi kita kebetulan kita lagi ngobrol sama Sony Music, seperti biasa kerjasama musik, nah terus ngborol-ngobrol sampai kepada Isyana. Entah kenapa Isyana kok enggak pernah akting sih gue nanya ke Sony. Enggak tahu, karena dari sekian banyak script yang ditawarin, belum ada yang dia srek. Ya sudah gue coba saja nih gue punya skrip perannya kayak gini, Lo tertarik apa enggak," paparnya.

"Ternyata setelah ada karakter Rika ini justru dia tertarik. Kayaknya dia pengin tantangan yang agak-agak gila. Larena aslinya dia agak gokil. Jadi dia suka sama skripnya. Kita ketemu, ngobrol, ya sudah, reading terus syuting deh. Jadi salah atau bagian refreshing dari film ini menurut gue," tukas Ernest.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini