nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Gummy kepada Jo Jung Suk Pascamenikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 33 1963538 janji-gummy-kepada-jo-jung-suk-pascamenikah-05605Z9s7w.jpg Gummy dan Jo Jung Suk (Foto: Soompi)

SEOUL – Wanita mana yang tidak merasa bahagia jika bisa hidup bersama dengan pria yang dicintai olehnya. Begitu pun yang juga dirasakan oleh penyanyi asal Korea, Gummy yang resmi dipersunting aktor tampan Jo Jung Suk.

Sehari setelah pernikahan mereka pada, melalui akun official agensinya C-Jes Entertainment Gummy mengungkapkan rasa bahagianya. Ia pun berjanji untuk saling menjaga satu sama lain. Selain itu, wanita 37 tahun ini pun mengatakan jika ia berterima kasih kepada semua orang yang turut memberikan doanya kepada mereka.

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Gummy dan Jo Jung Suk

“Terima kasih atas ucapan selamatmu! Kami akan saling menghargai dan peduli satu sama lain untuk seumur hidup. Saya akan menghadirkan musik yang lebih bagus di masa depan!” ungkapnya.

Pada unggahan tersebut juga bisa digambarkan bagaimana senyum Gummy dalam balutan gaun pengantin bewarna putih. Di foto berikutnya, nampak aktir drama Jealousy Incarnate itu memeluk mesra sang istri. Setidaknya, ada tiga potret kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini dalam foto tersebut.

Jika melirik perjalanan cinta Gummy dan Jo Jung Suk, pasangan ini melaluinya dengan proses panjang yaitu 5 tahun lamanya. Namun baik aktor maupun musisi ini sepakat untuk tidak terlalu mempublish hubungan mereka ke media.

Hal itu disebabkan Karena pasangan ini tidak mau terjadi kesalahpahaman diantara keduanya yang bisa menyulitkan mereka.

Bulan Juni kemarin menjadi tahap baru dalam perjalanan cinta mereka menuju gerbang pernikahan. Dimana keduanya resmi mengikat cinta dalam acara semacam pertunangan di Korea. Hingga kabar pernikahan yang rencananya akan digelar tahun depan pun mulai tersiar.

Namun, rencana tersebut ternyata lebih cepat dilaksanakan. Pada 5 Oktober kemarin dalam episode “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, penyanyi You Hee Yeol mengatakan bahwa ia baru saja mendapat kabar gembira. Bahwa dalam waktu dekat Gummy dan Jo Jung Suk akan melaksanakan pernikahan mereka.

Maka terjadilah pada 8 Oktober kemarin, pasangan selebritis ini resmi menikah.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini