nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Jadi Inspirasi, Penyanyi Dangdut Ratu Meta Raih Penghargaan

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 23:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963439 dinilai-jadi-inspirasi-penyanyi-dangdut-ratu-meta-raih-penghargaan-w7b4GNSnrG.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratu Meta meraih penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018, Kategori Seni dan Budaya dari Yayasan Citra Pembangunan. Perempuan yang akrab disapa Meta ini dinilai telah menjadi penyanyi dangdut yang banyak memberikan inspirasi kepada masyarakat muda.

"Saya senang sekali menerima penghargaan ini dan saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menerima penghargaan ini," kata Meta di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis 11 Oktober 2018 malam.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

Ratu Meta

Pelantun tembang Sakitnya Luar Dalam itu mengaku tak menyangka saat mendapat penghargaan tersebut. Namun Meta berharap jika kehadirannya di dunia musik dangdut bisa menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

"Terus terang, awalnya saya nggak menyangka dapat ini, ini suatu kehormatan buat saya bisa ikut bersumbangsih dalam mengembangkan musik dangdut di tanah air. Mudah mudahan bisa memberi inspirasi semua orang," kata Meta.

Dengan penghargaan tersebut, Meta mengaku jadi semakin semangat untuk terus memberikan yang terbaik di dunia musik dangdut Tanah Air.

"Saya jadi tambah semangat dalam mengembangkan karier dan berharap kehadiran saya bisa diterima oleh seluruh masyarakat khususnya pecinta musik dangdut," harap Meta.

Ratu Meta

Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Cari Cewek Korea, Apa Kata Nagita Slavina?

(edi)

BERITA FOTO
+ 8

KDI 2018 Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Terbesar di Indonesia

Host KDI Ruben Onsu, Rina Nose dan Wendi Cagur hadir dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018. Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNC TV. KDI mulai tayang pada 16 Juli 2018 menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini