nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Denny Sumargo dan Pasangan Rutin Lakukan Konseling

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 33 1962887 jelang-pernikahan-denny-sumargo-dan-pasangan-rutin-lakukan-konseling-3d1EJhyWXr.jpg Denny Sumargo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jelang pernikahan, tentu telah banyak yang dilakukan pasangan Denny Sumargo dan sang calon istri, Dita Soedarjo. Sayangnya, pria 37 tahun ini mengatakan bahwa dirinya baru 50 persen mempersiapkan hari bahagianya tersebut.

Selain tetap mengurus soal perintilan pernikahan, pasangan yang sudah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu ini mengaku tengah melakukan konseling pernikahan.

 

Bahkan hal tersebut ia lakukan sembari mengurus surat-surat yang aakan ia digunakan untuk mendaftarkan pernikahan mereka ke Catatan Sipil.

- Baca Juga: Usia 37 Tahun, Denny Sumargo Bersyukur Bisa Bertemu Dita Soedarjo

"Kalau masalah kami berdua, kalau masalah pernikahan, dan yang lebih serius kita planning tetap," ungkap Denny Sumargo yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2028).

"Dan kita juga sembari mengurus surat-surat, ada beberapa surat surat kita belum selesai. Ada dari gereja kita harus menyelesaikan kelas konseling pernikahan," sambungnya

Mengenai bimbingan konseling pernikahan, Dita mengaku bahwa hal tersebut merupakan permintaannya untuk dilakukan sebelum menghadapi kehidupan baru bersama Densu.

Pasalnya, ia merasa bahwa sifat manja dan egoisnya harus bisa diubah saat kelak telah menjadi seorang istri.

"Pernikahan itu kan berat ya dan saya masih kayak anak kecil. Egois loh. Saya harus belajar jadi istri gimana dan pernikahan kan bukan buat kita saja, tapi buat Tuhan juga," tuturnya.

"Itu pertanggungjawaban kita jadi enggak main-main kita harus sekolah dan belajar lagi aku enggak pernah jadi istri seumur hidup," tukasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Fashion Show Kelana Spring Summer 2017 Denny Wirawan

Model memperagakan busana karya perancang Denny Wirawan dalam pergelaran busana di Jakarta, Rabu (3/5/2017). Sebanyak 50 koleksi terbaru Denny ditampilkan dalam pergelaran busana bertajuk Kelana Spring Summer 2017 Collection.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini