nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Mulai Puber, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Jadi Banyak Belajar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 17:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962226 anak-mulai-puber-mona-ratuliu-dan-indra-brasco-jadi-banyak-belajar-aaMrlIUsq0.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-16. Selama menjalin rumah tangga, keduanya sudah dikaruini tiga orang anak.

Anak paling pertama kini sudah duduk di bangku SMA. Menghadapi anak yang sudah puber ternyata memberikan banyak pelajaran bagi Mona dan Indra.

“Sebenarnya kalau ngasuh anak remaja kalau mau sempurna-sempurna aja gak mungkin, namanya juga anak remaja selalu pengen coba hal baru. Aku sih maklumin aja, menurut aku itu proses yang harus dijalani sama dia,” kata Mona saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

(Baca juga: Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot)

Indra sendiri selalu berusaha untuk menjadi teman yang baik bagi anaknya di fase remaja ini. Ia sadar bahwa anak-anak puber membutuhkan teman yang asik dalam menghadapi semua masalahnya.

“Jadi kita berusaha asyik untuk mereka, hadir lahir batin untuk mereka dan seandainya ada apa-apa, kita siap untuk menjadi konsultannya mereka,” ucap Indra menambahkan.

(Baca juga: Mona Ratuliu Dianggap Mirip Syifa Hadju saat Remaja)

Sebagai orangtua, baik Mona maupun Indra selalu belajar untuk menjadi lebih baik. Kendati menjadi orangtua anak ABG itu bukan hal mudah, keduanya tetap menikmati semua fase yang dijalani.

“Banyak lah keputusan-keputusan yang diambil salah, kita sambil ngeliatin sambil ngelus-ngelus dada tapi ya tetap berusaha terus mendampingi dan bersahabat aja sih. Cuma memang berat jadi orangtua yang punya anak ABG,” pugkas Mona.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini