nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950878 peringati-ultah-ke-16-pernikahan-mona-ratuliu-kenang-bulu-mata-yang-copot-emsVp08yGR.jpg Mona Ratuliu dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memperingati hari jadi pernikahan yang ke-16, Mona Ratuliu mengenang ketika bulu matanya yang lepas di hari pernikahannya dengan Indra Brasco karena terlalu banyak menangis saat melakukan ijab kabul.

Baca Juga: Aktris Kim Jae Kyung Jadi Polisi Tangguh dalam Bad Papa

Tak hanya itu, ibu tiga anak tersebut mengungkapkan alasannya yang menikah di usia 20 tahun. Menurut Mona, sosok sang suami yang dewasa dan bertanggung jawab bisa membuatnya yakin untuk mengarungi hidup bersama.

“Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe... Masih umur 20 tahun waktu itu,” tulis wanita berusia 36 tahun tersebut pada keterangan tulisan foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

“Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja. Waktu itu uang di tabungan kami jumlahnya cuma cukup buat makan sehari-hari dan bayar kontrakan aja. Kadang-kadang kurang malah,” tambahnya.

Mona Ratuliu

Mona Ratuliu juga mengungkapkan beberap tips agar pernikahan yang dibangun dapat bertahan sampai usia 16 tahun. Baginya, hal yang penting untuk menjalani rumah tangga itu bagaimana bersyukur ketika diberikan kesulitan dan tidak terlena saat didatangkan kenikmatan.

“Kunci 16 tahun pernikahan ini cuma pandai menertawai hidup. Hihihi... Iya, karena hidup itu lucu. Ketika kita merasa sulit, justru di situ berkahnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Anak Sudah Lahir, Foto Maternity Babe Cabita dan Istri Curi Perhatian

“Ketika kita merasa berlebih, di situ justru letak cobaannya. Bersyukur punya teman hidup yang stok senyumnya nggak habis-habis. Perjalanan masih panjang nih @indrabrasco , yuk ketawa lagi! 🤪😂🤣😍,” tutup Mona Ratuliu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini