nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Lagu, Ihsan Tarore Ungkap Penyesalan Tinggalkan Denada

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 24 205 2108518 lewat-lagu-ihsan-tarore-ungkap-penyesalan-tinggalkan-denada-OpuGbkEM5O.jpg Ihsan Tarore (Foto: Instagram @ihsantarore)

JAKARTA - Lama tak berkiprah di belantika musik Tanah Air, Ihsan Tarore kembali hadir lewat karya terbarunya, Cobalah Bertahan. Menggandeng Tengku Shafick, Ihsan mengaku puas dengan hasil kerjanya di lagu tersebut.

"Aku merasa puas sekali," ujar Ihsan Tarore kepada awak media baru-baru ini.

Dalam lanjutannya, Ihsan membeberkan sejumlah alasan yang membuatnya puas dengan keberadaan single Cobalah Bertahan. Di antaranya seperti kisah latar belakang lagu yang menurut pria 30 tahun sangat menggambarkan kisah masa lalunya.

Baca juga: Ihsan Tarore Akui Punya Firasat Sebelum Kecelakaan

Ihsan Tarore

"Dari sisi lagu, aransemen bahkan suara aku sendiri ya menurut aku sangat oke. Cerita lagunya juga sangat menginspiratif buat pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau bosan sama hubungannya," jelas Ihsan Tarore.

Ihsan menilai, single Cobalah Bertahan benar-benar jadi cerminan kisah cinta terdahulunya dengan Denada. Penyanyi kelahiran Medan itu bahkan tak memungkiri ada penyesalan di balik keputusannya meninggakan Denada.

Baca juga: Kehamilannya Dibandingkan dengan Wanita Lain, Shandy Aulia Menjawab Bijak

Ihsan Tarore

"Pokoknya cobalah untuk bertahan. Nanti nyesal kayak hubungan aku yang dulu," tuturnya seraya tertawa.

Ya, Ihsan Tarore diam-diam masih berusaha membangun komunikasi lagi dengan Denada. Salah satunya lewat upaya ikut mempromosikan karya musik terbaru sang mantan kekasih beberapa waktu lalu.

Namun Ihsan menegaskan dirinya hanya ingin berusaha menjaga hubungan baik dengan Denada sebagai sesama musisi.

"Waktu itu aku inisiatif saja sendiri ingin mempromosikan. Tapi enggak ada maksud apa-apa. Murni aku hanya ingin membantu mempromosikan," tandasnya.

Karya terbaru Ihsan Tarore yang kini berada di bawah naungan AFE Records sudah dirilis sejak 20 September 2019 kemarin di seluruh platform musik digital.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini