nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Menunggu Pagi, Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Partygoers

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 03:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 05 206 1959911 main-film-menunggu-pagi-aurelie-moeremans-kesulitan-jadi-partygoers-QpWX8ztO34.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Satu lagi film karya anak bangsa yang akan hadir pada Oktober 2018, yakni ‘Menunggu Pagi’. Cerita film yang mengambil latar remaja kekinian ini bakal sarat akan acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) yang dihelat setiap tahunnya.

Baca Juga: Pasrah, Sule Pilih Maafkan Selingkuhan Istrinya

Aktris cantik Aurelie Moeremans dipercaya mendapat peran penting dalam film karya Teddy Soeriaatmadja itu. Aurelie dituntut sebagai partygoers.

Tetapi ini menjadi tantangan baru bagi kekasih Ello itu untuk dapat memerankan seseorang yang doyan dengan acara party. Aurelie sempat kesulitan dengan cara berjoget ala partygoers.

“Sebenarnya suka-suka aja (joget), kalau sudah enak di party gitu, mungkin agak joget gitu. Tapi bagus atau enggaknya, permasalahannya itu," ungkap Aurelie Moremans saat berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (4/10/2018).

Kekasih Ello, Aurelie Moeremans Bermain Film Kuntil Anak Besutan Sutradara Rizal Mantovani

"Emang aku enggak luwes anaknya dan enggak pede juga kalau dance dan enggak ada bakat dance juga, jadi kesulitannya itu," sambung Aurelie.

Menariknya, saat casting, Aurelie secara blakblakan menyebut bila dirinya tak diminta untuk berjoget. Yang jelas sang sutradara begitu percaya dengan kemampuan Aurelie berakting di depan kamera.

“Enggak ada (tes dance). Mungkin mas Teddy sudah kepedean gitu, ‘Aurelie suda biasa kali gitu.’ Ternyata,” sambungnya sembari tertawa.

Kekasih Ello, Aurelie Moeremans Bermain Film Kuntil Anak Besutan Sutradara Rizal Mantovani

Kendati begitu, Aurelie tetap menilai bila film ini wajib ditonton oleh para kaum millenials. Mengingat film tersebut begitu erat kaitannya dengan anak-anak muda Jakarta yang doyan bepergian ke festival musik seperti DWP.

Tidak hanya itu, suguhan drama juga bakal disajikan Aurelie Moeremans dan banyak artis kenamaan yang terlibat. Diantaranya Mario Lawalata, Putri Marino, Bio One dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

“Film ini relatable banget buat anak muda Jakarta. Bukan film yang bikin mikir, jadi kayak fun aja, kayak dibawa ke rollercoster, kadang tegang, kadang baper gitu. Mas Teddy kan uda lama enggak bikin film terus sekarang bikin lagi, jadi itu alasan untuk ditonton film ini,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini