nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Membludak, Venue Synchronize Fest Berpotensi Dipindah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 205 1960896 penonton-membludak-venue-synchronize-fest-berpotensi-dipindah-h5IAiAS8gk.jpg Synchronize Fest 2018. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Synchronize Festival menjadi salah satu agenda musik tahunan wajib di Jakarta. Seiring tahun berjalan, acara musik yang menggabungkan seluruh genre dan selalu diisi musisi top Tanah Air ini selalu menjadi primadona.

Pada pagelaran ketiganya tahun ini, Synchronize mendapatkan pengunjung lebih banyak dari dua kesempatan sebelumnya. Oleh karena itu, ada rencana untuk memindahkan event tahunan tersebut ke venue dengan kapasitas lebih lega demi menggaet lebih banyak pengunjung.

Baca juga: Demi Terlihat seperti Jimin 'BTS', Pria Ini Habiskan Rp1,5 Miliar untuk Oplas

“Tambah bagus. Hanya saja mungkin venue perlu diperluas karena kalau pengunjung sedang membludak, pasti penuh banget. Agar lebih maju lagi, Synchronize Fest harus dipindah ke tempat yang lebih besar,” kata Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), yang berperan sebagai salah satu pendukung acara tersebut.

Synchronize Festival bertransformasi menjadi sebuah event tahunan raksasa yang sayang untuk dilewatkan. Para pengisi acara yang dihadirkan pun semakin beragam dan istimewa dari tahun ke tahun.

Untuk tahun ini saja, Synchronize menampilkan 118 penyanyi dari genre pop hingga EDM. Bintang tamu spesial seperti Rhoma Irama dan Soneta, Dewa 19 bersama Once Mekel dan Ari Lasso, serta Padi Reborn pun dihadirkan sebagai kado untuk para pengunjung.

Baca juga: Disebut Kalah Pamor dari Marion Jola, Maria Simorangkir Tak Ambil Pusing

Selama tiga tahun penyelenggaraan, Synchronize selalu menempati Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Melihat potensi yang semakin besar, bukan tak mungkin Synchronize akan digelar di venue yang lebih luas pada tahun mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini