nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galang Dana untuk Palu, Tulus: Satu Sakit, Semua Ngerasain Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1960316 galang-dana-untuk-palu-tulus-satu-sakit-semua-ngerasain-sakit-RCTlQefJPt.jpg Tulus (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tulus mengungkapkan rasa senangnya ketika terlibat menjadi salah satu dari 100 penyanyi yang tampil di acara penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Menurut pelantun lagu Teman Hidup tersebut, acara sosial seperti ini menunjukkan tingkat kepedulian masyarakat Indonesia yang hebat untuk turut membantu jika masyarakat lainnya terkena bencana alam.

(Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini)

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

"Saya senang ya, karena ini kan sebetulnya menunjukkan betapa hebatnya negara kita, kalau satu kena bencana, kita seperti satu tubuh. Satu sakit, semuanya ngerasain sakit," ujar Tulu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

"Satu kena bencana, semua ikut peduli. Kalau teman-teman lihat di grup ngobrolin, bikin rencana ini semua serba dadakan, semua serba gerak cepat, semua serba mau membantu. Buat saya sih luar biasa," ungkapnya.

Untuk kota Palu dan Donggala, Tulus berharap agar seluruh masyarakat di sana tidak perlu merasa khawatir, karena banyak masyarakat lainnya yang akan membantu, serta ia juga berdoa agar keadaan di sana segera pulih kembali.

"Harapannya terutama untuk saudara-saudara kita yang di sana, mungkin tidak semua dari kita bisa hadir di situ, kita enggak bisa bertemu langsung, cuma dengan adanya acara seperti ini menunjukkan banyak yang peduli," papar Tulus

"Mudah-mudahan saudara kita di sana tidak merasa sendirian, banyak sekali yang peduli, banyak yang mendoakan, semoga semuanya segera pulih seperti sedia kala," tutup penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini