nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah! Cha Eun Woo Akan Ramaikan Indonesian Television Awards 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 08:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 04 598 1959416 bersiaplah-cha-eun-woo-akan-ramaikan-indonesian-television-awards-2018-32J0BGNPjJ.jpg Cha Eun Woo

JAKARTA – Bersiaplah, karena bintang muda Korea, Cha Eun Woo akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Melalui akun resmi RCTI, Eun Woo akan dipastikan hadir dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2018 pada 31 Oktober mendatang.

Baca Juga: Indonesian Television Awards 2018 Segera Digelar, Begini Cara Votingnya

“ Annyeonghaseo! Kamu semua dapat salam nih dari Cha Eun Woo. Siapa nih yang udah enggak sabar ketemu dengan Cha Eun Woo? Tungguin ya,” tulis official RCTI di akun twitternya pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Melalui video berdurasi singkat, member grup Astro ini pun menyapa masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu, pria 21 tahun ini bahkan mengucapkan cinta dengan bahasa Indonesia.

“Apa kabar penggemar Indonesia? Sampai bertemu di Indonesia Television Awards. Saya cinta kalian semua,” ucapnya.

Sementara itu, kolom komentar pun langsung dibanjiri para penggemar Astro yang biasa disapa Aroha. Mereka pun tidak sabar untuk bertemu dengan sang idola.

“My cutties come? Can’t wait Eun Woo,” tulis Nuwik.

Memang, sebelum berita resmi ini diturunkan, melalui Instagram, @officialRCTI pada lima hari lalu, sudah mengunggah sebuah foto siluet sosok pria yang akan menjadi bintang tamu dalam acara Indonesia Television Awards 2018. Publik pun diminta menebak siapa aktor Korea yang akan menyemarakkan ITA tahun ini.

“Jika di malam puncak @indonesiantvawards tahun lalu 2017, Minho (SHINee) dan Foxes yang datang sebagai special guestnya. Nah, kira-kira di #ITA2018 ini siapa ya? Ayo! Coba tebak siapa dia, jawab di kolom comment yaa,” bunyi pesan tersebut.

Tidak sedikit pula dari warganet yang menebak jika sosok tersebut adalah Cha Eun Woo. “Ini mah si Cha Eun Woo, ketebak potongan rambutnya,” tulis Putri_amanda.

Sebagai bintang muda Korea, Cha Eun Woo memang tengah naik daun. Apalagi serial dramanya bertajuk My ID is Gangnam Beauty sukses menyabet dua penghargaan Korean Drama Awards 2018 pada 2 Oktober kemarin.

Baca Juga: Deretan Nominasi 14 Kategori Ajang Penghargaan Indonesian Television Awards 2018

Sukses dengan kemampuan beraktingnya, Eun Woo juga tengah disibukkan dengan projek terbarunya bersama Ahn Hyo Seop dan dua rekan lainnya membentuk unit group bernama S.O.U.L dengan merilis single bertajuk Get Myself With You.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini