nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhubung Lewat Video Call, Kiesha Alvaro Minta Pasha 'Ungu' Pulang

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959533 terhubung-lewat-video-call-kiesha-alvaro-minta-pasha-ungu-pulang-kXQ753elQm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Pasha ‘Ungu’ kini tengah disibukkan dengan mengurus para korban gempa dan tsunami yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah. Sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu, suami Adelia Wilhelmina itu turun tangan untuk membantu para korban.

Kekhawatiran akan keselamatan Pasha dan Adelia dirasakan oleh sanak keluarga, terlebih Kiesha Alvaro, putra sulung Pasha dari pernikahannya dengan Okie Agustina.

Berusaha menghilangkan rasa panik, Kiesha pun berusaha melakukan video call dengan sang ayah. Beberapa kali komunikasi yang diusahakan oleh Kiesha tak dapat terhubung. Hingga akhirnya, Kiesha pun dapat melakukan video call.

Dalam cuplikan video call tersebut, ayah 7 anak ini mengabarkan jika kondisinya baik-baik saja. Begitupun dengan kondisi sang istri yang juga merupakan ibu sambung Kiesha.

(Baca juga: Beredar Foto Pasha Ungu dan Istri Tidur di Tenda Pengungsian)

“Ya sekarang ayah selamat, mami selamat,” ujar Pasha berusaha menenangkan si sulung.

Kiesha pun mengatakan agar Pasha dan Adel hati-hati dan menjaga diri. Di tengah-tengah video call itu, bocah yang duduk di bangku SMP tersebut bertanya mengapa Pasha sulit untuk dihubungi. Kemudian, vokalis grup band ‘Ungu’ ini memberi pengertian kepada sang anak.

“Iya, kemarin itu lampu kan mati terus pake genset, enggak ada listrik terus bahan bakar juga enggak ada, WiFi juga enggak ada,” jawabnya.

(Baca juga: Pasha 'Ungu' Bersyukur Banyak Warga Terselamatkan saat Gempa Palu)

Rupanya, Kiesha telah menyimpan kerinduan tersendiri kepada sang ayah. Ia pun meminta agar Pasha segera pulang.

“Ayah hati-hati cepat pulang, pengin ngomong langsung,” ujar Kiesha.

Di akhir video call tersebut, Kiesha mengajak kedua adiknya untuk masuk dalam video. Mereka pun mempersembahkan ciuman jarak jauh untuk sang ayah yang kini tengah berjuang menangani dampak dari peristiwa alam yang terjadi.

Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, Pasha sempat mengabarkan kondisi Kota Palu pasca gempa dan Tsunami. Pasha menyebut bahwa kota yang ia pimpin ini lumpuh dalam berbagai aspek selama 3 hari.

“Maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikas, transportasi, maupun penerangan bismillah,” tulis Pasha dalam unggahannya di Instagram, Minggu (30/9/2018) seperti dikutip Okezone. (sus)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini