nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Sembuh dari Kanker, Kanye West Makan Tumis Serangga

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 33 1959274 sang-ayah-sembuh-dari-kanker-kanye-west-makan-tumis-serangga-kUMBnxlptk.jpg Kanye West. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kanye West merayakan kesembuhan sang ayah dari kanker dengan memakan serangga! Dalam postingan di Instagram pada Rabu (3/10/2018), rapper 41 tahun itu mengunggah foto tumis serangga yang disajikan di wadah plastik.

Kanye West kemudian menuliskan, “Mengalahkan ketakutan. Aku dan ayahku akan memakan sepiring serangga untuk merayakan kesuksesannya mengalahkan kanker. Tak ada lagi ketakutan.”

Baca juga: Chris 'Thor' Hemsworth Akui Tak Nyaman dengan Kesuksesannya

Ray West didiagnosis mengidap kanker prostat pada Juli silam. Dalam keterangan resminya kepada People, perwakilan keluarga West mengatakan, Ray tengah menjalani terapi kanker.

“Ray West merespons rangkaian terapinya dengan sangat baik. Kami berharap dia segera membaik. (Saat ini) Kanye West enggan membicarakan kondisi ayahnya. Ini adalah hal sulit baginya,” kata sumber tersebut kala itu.

Hal itu, menurut sumber dekat keluarga West-Kardashian karena bagi Kanye, keluarga adalah hal yang penting. Sang ibu, Donda West, meninggal dunia di usia 58 tahun pada 2007, akibat komplikasi bedah plastik.

“Ketika Donda West meninggal secara tiba-tiba, Kanye sangat terpukul. Namun masa sulit tersebut bisa diatasinya setelah dia menikah dengan Kim Kardashian dan memiliki anak,” ungkap sumber itu.

Sementara itu, album studio kesembilan Kanye akan dirilis pada 23 November 2018, bertepatan dengan perayaan Black Friday. Kepada TMZ Live, pada 1 Oktober 2018, Kanye mengatakan, alasannya menunda perilisan album itu (dari yang seharusnya 29 September 2018) adalah masih ada materi lagu yang ingin direkamnya.

Baca juga: K-Drama Where Stars dan 100 Days My Prince Dominasi Slot Tayang Senin-Selasa

Menariknya, untuk mendapatkan inspirasi bermusik, Kanye akan terbang ke Afrika dan menghabiskan beberapa minggu di sana. “Aku mulai menggabungkan bebunyian yang tak pernah kau dengar sebelumnya,” ujar bapak tiga anak itu.

Dia menambahkan, “(Album ini) juga akan mengusung konsep yang tak pernah ada sebelumnya. Alasannya, karena aku akan bertutur tentang body shaming dan bagaimana perempuan dinilai rendah hanya dari berapa banyak pria yang menidurinya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini