nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Tompi Dengar Ratna Sarumpaet Akui Kebohongan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 17:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 33 1959215 reaksi-tompi-dengar-ratna-sarumpaet-akui-kebohongan-CWnqLGWzCQ.jpg Tompi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ratna Sarumpaet telah mengakui kebohongannya atas peristiwa penganiayaan yang beberapa waktu belakangan ini menjadi pemberitaan. Pada konferensi pers, ia pun meminta maaf kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais.

Lantas bagaimanakah komentar donter sekaligus penyanyi Tompi yang sejak awal sudah menilai kalau wajah lebam ibunda Atiqah Hasiholan tersebut adalah hasil operasi plastik?

Mengetahui kalau Ratna Sarumpaet sudah mengakui kebohongan dan meminta maaf dihadapan awak media, sebagai sesama manusia pelantun lagu Menghujam Jantungku tersebut pun telah memaafkannya.

"Saya tidak mengomentari beliau. Beliau sendiri yang telah mengklarifikasi dan sudah minta maaf, ya sudah dimaafkan, orang Tuhan saja maha pemaaf," ungkap Tompi saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet

Baca Juga: Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani atas Tuduhan Penggelapan Celana Dalam

Sebagai dokter bedah plastik, Tompi meyakini terdapat perbedaan antara memang usai dianiaya dan dioperasi. Namun untuk masalah kebenaran hal itu, penyanyi berusia 40 tahun ini menyerahkan kepada pihak yang berwenang.

"Pasti akan beda antara memar habis ditonjok dan memar habis dioperasi. Tapi untuk menentukan mana yang benar itu bukan ranah saya. Itu ranah yang berwajib. Tapi secara teori begitu," terangnya.

"Terus jumlah tonjokan kanan dan kiri sama kuatnya, apakah intensitas sama. Apalagi dikerjakan tiga orang misalnya," tutup Tompi.

Ratna Sarumpaet

Baca Juga: Keceplosan, Pengacara Ungkap Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Tak Dibenarkan Majelis Hakim

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini