nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Tagar #RaisaMeetSutopo, Raisa: Terus Menginspirasi Pak Sutopo

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 33 1959011 tanggapi-tagar-raisameetsutopo-raisa-terus-menginspirasi-pak-sutopo-8wmMQadge9.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Tagar #RaisaMeetSutopo masih menghiasi akun sosial media Twitter. Para pengguna Twitter pun terus menyuarakan tagar tersebut agar Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPN) Sutopo Purwo Nugroho berkesempatan untuk bertemu penyanyi idolanya itu.

Tak butuh waktu lama, pelantun lagu Apalah Arti Menunggu itu menanggapi tagar tersebut. Raisa pun seakan menyambut baik dukungan masyarakat agar dirinya menemui Sutopo. Di akhir cuitannya itu, Raisa pun memberi semangat kepada Sutopo yang kini diketahui tengah berjuang melawan kanker paru-paru.

“Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan membaca semua cerita di tweet teman-tema, bikin aku rasanya sudah kenal dekat sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :),” ujar Raisa, Selasa (2/10/2018) seperti dikutip Okezone dari akun Twitter Raisa.

(Baca juga: Cerita Sutopo tentang Raisa dan Bahagianya Kala Cuitannya Dibalas)

Seperti diketahui, tagar yang mendukung pertemuan Raisa dan Sutopo mulai menyeruak ketika Kepala Humas tersebut mengungkapkan kondisi kesehatannya. Masyarakat yang mencintai Sutopo pun kompak menyuarakan tagar tersebut hingga menjadi trending topic di Twitter.

“Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker, jangan patah semangat, tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia, tapi seberapa kita dapat membantu orang lain. @raisa6690,” tulis Sutopo, Senin 1 Oktober 2018.

(Baca juga: Raisa Jadwalkan Bertemu Sutopo Purwo 7 Oktober Mendatang)

Seperti diketahui, Sutopo memang hampir selalu menandai akun Twitter Raisa di unggahannya mengenai informasi terbaru soal bencana ataupun tulisan lainnya. Bahkan, akun Raisa kerap disandingkan dengan akun twitter petinggi di negara ini seperti Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini